Aksi Kotak Panaskan Panggung Soundrenaline 2016 

Aksi Kotak di Soundrenaline 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – "Bali! Tepuk tangannya Bali!" Demikian seru Tantri Kotak ketika menyapa para penonton Soundrenaline 2016, Minggu malam, 4 September 2016 di Garuda Wisnu Kencana, Denpasar, Bali.

Bisa Tampil di Aceh, Tantri Kotak Bahagia

Tantri dengan semangat yang menggebu-gebu memasuki A Stage dan menyapa penonton. Dibalut dengan busana rock n roll serba hitam, Kotak berkolaborasi dengan Girl Power. "Semua berdiri, waktunya..," teriak Tantri memancing penonton. "Beraksi!," jawab penonton bersemangat.

Beraksi, lagu pertama yang dibawakan Kotak. Kesempatan itu dimanfaatkan Tantri untuk membuat pengumuman bahwa Kotak kembali meramaikan panggung musik Tanah Air. Penonton menyambut sukacita pengumuman dari vokalis band tersebut.

Parade Merek Fesyen Ternama Ala Fans Soundrenaline 2016

"Malam ini saya akan mengumumkan, Kotak is back!! Dan saya butuh energi dari teman dan pertama kalinya ke Bali setelah cuti kemarin. Saya butuh teriakan kalian," ujar istri Arda Naff itu.

"Are you ready?," ujar Tantri berteriak.

Tampil Modis dengan Topi di Festival Musik Soundrenaline

Dengan bangga, ibu satu anak itu juga mengulas balik Soundrenaline tahun lalu. "Tahun lalu saya hamil tiga bulan dan sekarang anak sudah lahir. Dan badan pun gendut. Tapi ubah ya kalimatnya," tutur Tantri tertawa.

"Ubah kalimatnya, saya bahenol," ungkap Tantri tertawa.

Tak hanya Kotak, band asal Bandung /rif juga mengisi panggung Soundrenaline 2016 yang bertajuk Louder Than Ever. Vokalis /rif, Andy sibuk berlari dari kiri dan kanan panggung memamerkan perut buncitnya. 

Kang Andy, begitu sapaan akrabnya, tampak santai dan cuek tanpa mengenakan baju di panggung.  Ia hanya mengenakan penutup kain seperti rok berwarna hitam, sepatu boots dan topi hitam yang selalu melekat di kepala sebagai ciri khas pria asal Bandung tersebut.

Demi menghibur penonton, dia melepas dahaga meminum air mineral di atas panggung. Tepuk tangan, bergoyang dan tertawa lepas di atas panggung suasana semakin panas Andy membawakan lagu Loe Toe Ye.

Penonton tak ingin melewatkan momen seru ini, berjingkrak, bergoyang sembari mengabadikan foto dengan kamera dan ponsel masing-masing.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya