Zayn Malik Jadi Produser Serial Televisi

Zayn Malik. Ilustrasi pria berjenggot.
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

VIVA.co.id – Usai hengkang dari boyband One Direction, Zayn Malik memilih bersolo karier. Namun tak puas dengan pendapatannya dari dunia musik, pria berdarah Pakistan itu pun menjajal dunia akting.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Tapi bukan sebagai seorang aktor, Zayn menjajal menjadi seorang produser. Ya, Zayn berencana akan menggarap dan memproduseri sebuah serial televisi.

Dilansir dari Femalefirst, Zayn akan memproduseri serial televisi tentang perjalanan karier sebuah grup boyband. Zayn akan bekerjasama dengan  'Law & Order's Dick Wolf bersama istrinya, Noelle Wolf untuk menulis skenario serial tersebut.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

"Dick Wolf adalah seorang legenda dan kesempatan untuk bekerja dengan dia, untuk membuat sebuah drama seri yang menarik adalah mengagumkan," ujar Zayn.

Noelle mengaku kagum dengan sosok dan semangat Zayn dalam serial televisi tersebut. "Kami tertarik dengan potensi Zayn dalam proyek serial ini," ucap Noelle.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024