Mencicipi Warung Kuliner Artis di Kampung Tenda Selebriti

Kampung Tenda Selebriti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Ada berbagai cara untuk menikmati nikmatnya sajian nusantara. Salah satunya di pinggiran ibu kota Jakarta. Sebuah ruang terbuka dengan jejeran aneka makanan khas Tanah Air hadir untuk memanjakan lidah.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Kampung Tenda Selebriti (KTS), berada di pelataran The Media Hotel and Towers, Jakarta Pusat, dilengkapi dengan beberapa tenda. Di sanalah para pedagang makanan menjajakan makanannya, sedangkan pengunjung bisa menyantap hidangan di ruang terbuka ditemani semilir angin.

Seperti namanya, KTS menggaet beberapa rekan selebriti untuk berjualan di tempat ini seperti Erna Santoso, Charlie Van Houten dan Tukul Arwana.

Langka Banget Nih, Restoran Autentik Argentina Buka di Jakarta

 "Sudah ada tiga artis yang confirm dari 12 orang yang kita ajak," ujar Desiyanti, pengelola KTS saat ditemui di tempa beberapa waktu lalu.

Kampung Tenda Selebriti

Tergiur Aneka Menu Seafood Khas China, Yummy!

Aneka makanan yang disuguhkan pun beragam mulai dari nasi timbel, sarang kepiting, sate taichan dan aneka masakan Jawa, Sunda, dan Aceh. Desiyanti mengatakan tempat ini memang dibuat untuk mempromosikan jajanan kuliner nusantara.

Dengan konsep garden berkapasitas kurang lebih 100 orang, suasana akan dibuat lebih hangat dan intim. "(Konsep) kita lebih ke garden ya, mau bikin obor-obor, batiknya belum semua kepasang," ujar Desiyanti.

Selain itu, Anda juga akan disuguhi alunan musik live saat bersantap. Harga makanan di KTS dibanderol mulai harga Rp15 ribu hingga Rp35 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya