Bintang Descendants of the Sun ke Indonesia, Fansnya Heboh

Jin Goo
Sumber :
  • Instagram actor_jingoo

VIVA.co.id – Popularitas drama Korea di Indonesia sudah bukan menjadi barang baru lagi. Sejak drama Winter Sonata, sudah ratusan drama Korea hadir di antara pecinta K-Drama di Indonesia.

10 Pantai Terbaik di Dunia, Juara Satu Jadi Lokasi Syuting DOTS

Setelah My Love From the Star yang sempat heboh, di tahun 2016 ini drama Descendants of the Sun meraih popularitas dan menerima banyak cinta dari penggemarnya di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Hingga tak heran bila kehadiran artis-artis yang membintangi drama tersebut sangat dinantikan penggemarnya. Begitupun halnya saat aktor Jin Goo yang berperan sebagai Kapten Seo Dae Young datang ke Indonesia.

Aktor Descendants of the Sun Jawab Isu Pacari Model Cantik

Aktor yang sedang menanti buah hati keduanya ini memang khusus datang ke Indonesia untuk menghadiri acara penghargaan Indonesia Television Awards, Kamis malam 15 September 2016. Meskipun di Korea Selatan, negara asalnya sedang merayakan hari besar Chuseok, di mana sebagian besar kegiatan diliburkan khusus untuk merayakan hari tersebut, Jin Goo tak keberatan datang ke Indonessia.

Lewat akun Instagram miliknya, @actor_jingoo, pria 36 tahun ini menulis pesan yang ditujukan untuk penggemar di Indonesia, yang bisa diartikan,"Sahabat di Indonesia, senang bertemu kalian," tulisnya, 15 September 2016.

Aktor Tampan Imran Abbas Tandingi Song Joong Ki

Penggemar yang membaca pesan dari idolanya pun, meninggalkan beragam pesan, seperti "fighting Oppa, Selamat datang di Indonesia, jangan lupa mampir ke Bali," lalu yang lain menulis "liat dari tipi, ganteng banget ternyata."

(ren)

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dalam salah satu adegan di Descendants of the Sun.

Begini Nasib Patung Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang Berciuman

Usai cerai, banyak yang khawatir patung tersebut akan dihancurkan.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2019