Misteri Sekuel Descendants of the Sun, Song Hye Kyo Hamil?

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam foto di balik layar Descendants of the Sun.
Sumber :
  • Instagram.com/lim_hyoseon

VIVA.co.id – Naik turunnya kabar akan adanya sekuel drama sukses Descendants of the Sun yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hingga kini masih menjadi misteri. Para penggemar drama ini sangat menantikan adanya kelanjutan kisah Kapten Yoo Si Jin dan dr. Kang Mo Yeon tersebut.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Meski belum dipastikan, namun berbagai rumor beredar tentang adanya sekuel DOTS ini. Korea Portal menyebut bahwa kedua bintang yang mendapat julukan Song Song Couple itu akan kembali bekerjasama untuk proyek DOTS berikutnya.

Menurut sumber tersebut, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sedang mempersiapkan proses syutingnya. Bahkan dikatakan, mereka berdua akan menjadi orangtua di sekuel ini. Peran keduanya pun disebut-sebut akan lebih menantang.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Sementara itu, sebelumnya diberitakan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo merayakan satu tahun hubungan mereka sebagai pasangan dalam drama tersebut. Artis cantik mantan kekasih Hyun Bin ini mengunggah foto dirinya bersama pemeran serta kru lain dari drama DOTS.

Meski rumor ini kembali santer terdengar, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi yang membenarkan atau menyangkal akan adanya sekuel DOTS. Drama ini meraih sukses tidak hanya di negara asalnya, Korea Selatan, tapi juga di Filipina, China, Taiwan, Malaysia, dan Thailand sejak tayang pada awal 2016 silam.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears
Drama  Sungkyunkwan Scandal

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pada 2010, drama Korea Sungkyunkwan Scandal meraih kesuksesan yang luar biasa di kalangan penonton. Namun, seiring berjalannya waktu, drama ini mulai sulit ditonton

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024