VIVAReplay 2023

5 Artis Korea Selatan yang Menikah di 2023, Dari Song Joong Ki hingga Se7en

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Dalam sorotan gemerlap industri hiburan Korea Selatan, tahun 2023 menjadi saksi pernikahan pasangan artis yang berhasil mencuri perhatian publik. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Kehidupan asmara selebriti Korea Selatan terus menjadi bahan pembicaraan utama, dan kisah cinta yang berkembang di antara dua bintang terkenal ini telah mengukir bab baru dalam sejarah percintaan di dunia hiburan. 

Berikut daftar selebriti Korea Selatan yang mengucapkan sumpah janji pernikahan di tahun 2023:

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Song Joong Ki - Katy Louise Sanders 

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders.

Photo :
  • Koreaboo
Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Pada tanggal 30 Januari, agensi Song Joong Ki mengonfirmasi bahwa ia telah menikah dengan Katy Louis Sanders dan mereka sedang menantikan kelahiran bayi pertama mereka. 

Aktor berusia 38 tahun itu juga mengungkapkan bahwa ia tetap menjalin hubungan dengan istrinya melalui proyek global karena istrinya, Katy Louise Saunders tidak tinggal di Korea Selatan. Dia juga mengomentari rumor istrinya membantunya mendapatkan peran. 

Aktor tersebut menjelaskan bahwa Katy Louise Saunders hanya membantunya berhubungan dengan produser dan sutradara di Inggris dan Amerika dan tidak benar-benar membantunya mendapatkan peran. 

Lee Seung Gi - Lee Da In 

Lee Seung Gi dan Lee Da In menikah

Photo :
  • Instagram @byhumanmade

Pasangan ini telah berpacaran sejak tahun 2020 dan Lee Da In telah mengungkapkan status mereka pada publik di tahun 2021. 

Mereka akhirnya menikah pada bulan April 2023 dan Lee Seung Gi melalui Instagram untuk mengonfirmasi pernikahan mereka dan memposting foto pernikahan mereka beserta pernyataan. 

Tak lama setelah menikah, Lee Seung Gi dan Lee Da In mengungkapkan bahwa kini Lee Da In sedang hamil dan telah mengonfirmasi kelahiran anak pertama mereka, yang akan lahir pada Februari 2024. 

Se7en - Lee Da Hae 

Se7en dan Lee Da Hae umumkan pernikahan

Photo :
  • Instagram

Se7en dan Lee Da Hae akhirnya menikah pada 6 Mei 2023, delapan tahun setelah keduanya mengumumkan berkencan. 

Pernikahan yang digelar di Seoul ini dihadiri oleh banyak selebriti antara lain Taeyang, Gummy, Bada So Yoo Ji, Baek Jong Won, Teddy, Daesung, Eunhyuk Super Junior, Donghae, Kyuhyun, Heechul, dan Kangin dan masih banyak lagi. 

Pasangan ini mulai berkencan pada tahun 2016. Se7en menyatakan, "Saya berjanji untuk menikahi pacar saya Lee Da Hae, yang berbagi suka dan duka dengan saya selama 8 tahun terakhir dan selalu memeluk saya dengan cinta." Lee Da Hae juga berkata, "Kami kini menjadi pasangan suami istri setelah lama menjadi kekasih."

Sojin - Lee Dong Hwa 

Sebelumnya pada bulan Oktober, anggota Girl’s Day, Sojin dan aktor Dokter Pengacara Lee Dong Hwa mengonfirmasi pernikahan mereka ketika sang idola membagikan surat menyentuh di media sosialnya bersama dengan foto pre-wedding. 

Pada tanggal 18 November, Sojin dan Lee Dong Hwa menikah dalam sebuah upacara pribadi dengan teman dan keluarga. 

Pernikahan tersebut dihadiri oleh banyak teman selebriti mereka termasuk Hyeri dan anggota Girl's Day Minah dan Yura. Keempat anggota girl grup populer itu bersatu kembali untuk merayakan pernikahan Sojin.

Yoon Bak - Kim Su Bin

Pada tanggal 3 Mei, Yoon Bak mengumumkan bahwa ia akan menikah dengan kekasih modelnya, Kim Su Bin.

2AM dan John Park tampil di pernikahan mereka.

Aktor Yoon Bak memulai debutnya pada tahun 2012 dengan drama To My Beloved. Selanjutnya, ia juga membintangi drama seperti My Shy Boss, Search, You Are My Spring, Hello, My Twenties! dan masih banyak lagi. Terakhir dia tampil di Menyenangkan Penipu.

Pada tahun 2024, ia akan tampil dalam film yang dibintangi Park Hyung Sik dan Park Shin Hye, Doctor Slump. 

Son Dong Woon HIGHLIGHTS - Kekasih Non-Selebriti

Son Dong Woon HIGHLIGHTS menikahi pacarnya yang mana adalah seorang non-selebriti pada bulan September 2023. Dia menulis surat tulisan tangan untuk mengungkapkan perasaannya dan membuat pengumuman. 

Dia menyatakan bahwa untungnya, dia akhirnya bertemu dengan seseorang yang memahaminya dan sangat perhatian, dan pada titik tertentu, dia mulai berpikir bahwa dia ingin bersama dengannya di masa depan juga. 

Uhm Hyun Kyung - Cha Seo Won

Uhm Hyun Kyung dan Cha Seo Won sama-sama membintangi drama The Second Husband pada tahun 2021 dan Miss Lee pada tahun 2019. 

Mereka sempat berpacaran cukup lama dan juga mengungkapkan rencana pernikahan mereka setelah Uhm Hyun Kyung keluar dari militer. Mereka juga mengumumkan bahwa mereka mengharapkan bayi bersama. 

Kim Dong Wook - Kekasih Non-Selebriti 

Kim Dong Wook

Photo :
  • Koreaboo

Kim Dong Wook mengumumkan pernikahannya dengan pacarnya yang non-selebriti. 

Agensinya telah menyatakan bahwa dengan mempertimbangkan tunangan non-selebriti dan keluarganya, upacara pernikahan akan diadakan secara pribadi di suatu tempat di Seoul. 

Aktor ini memulai debutnya pada tahun 2004 dengan film A Crimson Mark. Ia telah membintangi berbagai film hits seperti Coffee Prince, Find Me in Your Memory, Delightful Deceitful dan My Perfect Stranger.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya