Aktor Descendants of the Sun Jawab Isu Pacari Model Cantik

Kim Min Suk dan Lee Joo Bin
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Salah satu aktor pemain serial drama Descendant of The Sun, Kim Min Suk dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan model Lee Joo Bin. Dilansir dari Aceshowbiz, keduanya dikabarkan sudah berpacaran selama lima bulan. Salah satu sumber yang dekat dengan mereka mengatakan hal tersebut.

Berawal dari Fanboy, Ini Kisah Cinta Haechul SuJu dan Momo TWICE

“Semua teman-teman mereka tahu bahwa keduanya merupakan sepasang kekasih. Walaupun Kim Min Suk sangat sibuk, tapi dia selalu menyempatkan waktu untuk pergi kencan dengan Lee Joo Bin,” ungkap sumber tersebut yang menambahkan kalau Min Suk dan Joo Bin baru saja berlibur di Jepang.

Menanggapi rumor yang semakin beredar luas, agensi yang membawahi Kim Min Suk mengklarifikasi hal itu. 

Beda Usia 13 Tahun, Heechul Super Junior dan Momo TWICE Didukung Fans

“Setelah kami tanyakan ke Kim Min Suk ternyata mereka berdua cuma teman dekat dan tidak berpacaran. Kebetulan mereka lagi sama-sana ada di Jepang, lalu mereka memutuskan untuk bertemu bersama teman-teman lainnya,” kata Woollim Entertainment.

Hal senada juga diungkapkan oleh pihak Lee Joo Bin, yang mengatakan model berusia 27 tahun tersebut memang ke Jepang untuk urusan pribadi. Namun tidak bersama Kim Min Suk.

Dispatch Diledek Fans karena Gagal Ungkap Pasangan Baru Artis Korea

Kim Min Suk merupakan aktor yang tengah naik daun di Korea Selatan. Selain Descendants of The Sun, aktor berusia 27 tahun ini juga berperan dalam serial Doctors dan mendapat penghargaan bergengsi Baeksang Artist Award untuk kategori Aktor Pendatang Baru. 

Sementara Lee Joo Bin mulai dikenal sejak menjadi model video klip, Block B dan akan membintangi serial drama Mr. Sunshine.

Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Lee Seung Gi Siap Hadapi Risiko Ketika Nikahi Lee Da In

Lee Seung Gi mengumumkan pada 7 Februari lalu melalui media sosialnya bahwa ia berencana menikah dengan Lee Da In pada bulan April

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2023