Heechul Super Junior dan Momo TWICE Akhirnya Konfirmasi Pacaran

Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice lagi-lagi dikabarkan pacaran. Namun, kebersamaan mereka yang diungkap oleh Market News, disebut bukan lagi sekadar rumor belaka. 

Rian DMASIV Prihatin Lihat Musisi Saling Larang Bawakan Lagu

Dalam pemberitaan tersebut, Heechul dan Momo disebut makin dekat setelah akrab sebagai senior-junior. Mereka juga membangun hubungan mereka di tengah jadwal sibuk masing-masing.

"Keduanya makin mencintai satu sama lain di tengah padatnya jadwal. Dikabarkan bahwa dalam industri hiburan yang keras di mana banyak insiden terjadi, mereka adalah sumber dukungan yang hebat satu sama lain," tulis Market News, dikutip Soompi.

Imbas Kisruh dengan Momo, Roby Satria Tantang Boy William Jadi Host Reuni Geisha

Artikel itu juga menulis jelas bahwa keduanya berpacaran. Mereka disebut saling kenal setelah sama-sama muncul di sebuah program pada 2017.

Baca Juga: Heechul Super Junior dan Momo TWICE Dikabarkan Pacaran, Ini 4 Faktanya

Roby Satria Buka Suara Soal Pernyataan Momo Dikeluarkan Sepihak dari Geisha

"Hubungan mereka dekat sebagai senior dan junior dekat tapi kini mereka sepasang kekasih," katanya lagi.

Label SJ sebagai agensi Heechul dan JYP Entertainment sebagai agensi Momo semula membantah kabar ini. Namun, mereka akhirnya memperbaharui pernyataan dan mengonfirmasi bahwa keduanya memang sedang berpacaran.

"Kim Heechul dan Momo memang dikenal sebagai senior-junior di kalangan artis, tapi baru-baru ini mereka saling bertemu dengan perasaan suka," kata agensi Heechul.

JYP Entertainment juga memberi keterangan serupa. Mereka mengiyakan berita tersebut setelah mencari konfirmasi ke Momo secara langsung.

"Setelah kami cek, bisa dikonfirmasi bahwa kedua selebriti ini dekat awalnya sebagai senior-junior, tapi baru-baru ini mereka punya perasaan spesial dan saling berkencan," ujarnya.

Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE jadi pasangan artis Korea pertama yang terungkap di tahun 2020. Sebelum ini, akhir tahun 2019, Changmin TVXQ juga dikonfirmasi punya hubungan dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan artis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya