Heechul Bakal Ramaikan Konser Super Junior di Indonesia

Kim Heechul
Sumber :
  • instagram.com/kimheenim

VIVA – Super Junior, boyband K-Pop siap menggebrak Indonesia dalam mega konser. Kedatangan Super Junior ke Indonesia dipromotori oleh promotor yang biasa membawa artis luar negeri, khususnya artis Korea Selatan, yaitu Mecima Pro.

Kyuhyun Super Junior Dapat Banyak Pujian Usai Cover Lagu 'Sisa Rasa' Milik Mahalini

Konser yang bertajuk ‘SUPER SHOW 7s in Jakarta’ ini akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 5 dan 6, BSD, Tangerang, pada Sabtu, 15 Juni 2019 mendatang.

Kedatangan boyband yang digawangi oleh Leeteuk cs ini pun disambut baik oleh para penggemarnya atau yang biasa disebut dengan Elf di Tanah Air. Bahkan, saking tingginya antusiasme menyambut konser SuJu, tiket pun ludes terjual hanya dalam hitungan menit.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Konser Super Junior di Indonesia tentunya menjadi hal yang paling dinantikan oleh Elf di Tanah Air. Terlebih salah satu personelnya, yaitu Heechul secara resmi sudah mengonfirmasi kehadirannya dalam konser tersebut.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

“Aku pergi ke Jakarta, aku pikir SS7+ berakhir di Korea, tetapi ada satu di Indonesia. Akhir-akhir ini aku tidak memiliki waktu, awalnya hari di mana aku pergi ke Jakarta (saat Asian Games) aku tidak bisa datang (ada jadwal), tetapi aku sudah mengosongkan jadwalku,” ungkap Heechul dalam saluran YouTube-nya.

Dia memastikan akan hadir dalam konser di Jakarta karena Eunhyuk adalah director-nya. Heechul pun mengaku sangat senang dan berterima kasih.

Kehadiran Heechul pada konser SuJu di Indonesia tentunya akan menjadi konser yang spesial. Sebab Heechul merupakan salah satu personel SuJu yang jarang menginjakkan kakinya ke Indonesia. Saat penutupan Asian Games lalu, ia juga tidak bisa tampil di atas panggung karena masalah kesehatan. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya