Kyuhyun Super Junior Alami Cedera Ringan di Jari Usai Diserang dengan Pisau

Kyuhyun Super Junior
Sumber :
  • SM Entertainment

Korea Selatan – Kabar kurang mengenakkan datang dari Kyuhyun Super Junior yang baru-baru ini dikabarkan mengalami cedera setelah menjadi korban serangan pisau di ruang ganti musikal tempatnya tampil. 

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Kejadian ini terjadi ketika seorang wanita berusia 30-an masuk secara ilegal ke ruang ganti Kyuhyun Super Junior setelah pertunjukan berakhir. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kyuhyun Super Junior.

Photo :
  • Soompi
Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Menurut laporan yang diterima, wanita tersebut mencoba menyerang seorang aktor dengan pisau, dan Kyuhyun, berusaha untuk menghentikan serangan tersebut, hingga akhirnya penyanyi berusia 35 tahun itu mengalami cedera pada jarinya. Beruntungnya, cedera yang dialami oleh Kyuhyun Super Junior tidak terlalu serius.

Pihak agensi Kyuhyun yang baru, Antenna, mengeluarkan pernyataan baru-baru ini pada tanggal 20 November. Pihaknya menyatakan bahwa Kyuhyun mendapat cedera ringan pada jarinya dan segera mendapatkan perawatan medis di tempat kejadian.

Kondisi Membaik, Beckham Putra Bisa Tampil Lawan Persebaya Surabaya

Kyuhyun Super Junior

Photo :
  • SM Entertainment

“Kyuhyun mengalami cedera ringan pada jarinya dan segera mendapatkan perawatan di tempat kejadian,” pernyataan dari pihak agensi,  Antenna yang dikutip dari Koreaboo pada Senin, 20 November 2023. 

Sebelumnya, Kyuhyun yang dikenal sebagai salah satu anggota Super Junior langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dan dilaporkan dalam kondisi stabil. Sontak saja, insiden ini telah menarik perhatian publik. Penyerangan yang tidak terduga ini juga menyebabkan kepanikan di kalangan staf dan aktor lain yang berada di lokasi.

Polisi yang pada saat itu lahgsung merespons kejadian tersebut juga telah berhasil menangkap wanita itu di tempat perkara. Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan mendalam untuk menentukan motif di balik tindakan kriminal tersebut. 

Wanita tersebut, yang identitasnya masih dirahasiakan, diketahui tidak memiliki hubungan sebelumnya dengan Kyuhyun atau aktor lain dalam pertunjukan tersebut. Sementara itu, Kyuhyun mendapatkan banyak dukungan dari penggemar dan kolega di industri hiburan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya