Profil Gwen Ashley, Mempelai Wanita yang Acara Nikahannya Viral Datangkan Brian Westlife

Gwen Ashley
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya – Pernikahan yang telah dilaksanakan oleh Ryan Harris dan Gwen Ashley pada tanggal 18 November 2023 itu mendadak viral di media sosial.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Viralnya pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley lantaran menghabiskan dana yang fantastis, hingga mengundang penyanyi Bryan Westlife, Nicole Scherzinger dan Keith Duffi sebagai pengisi acara.

Ryan Harris dan Gwen Ashley

Photo :
  • Instagram
In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Pesta pernikahan mereka digelar begitu meriah yang disebut menelan anggaran mencapai Rp 75 miliar hanya untuk dekorasi saja. Seperti dilihat dalam akun TikTok @imelvilentcia, akun ini merupakan milik MUA yang mendapat job di pernikahan anak bos tersebut.

Karena video yang beredar viral di sosial media banyak orang penasaran dengan sosok mempelai wanita yang dikabarkan bukan orang sembarangan. Nah, berikut Profil Gwen Ashley yang VIVA himpun dari berbagai sumber:

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Profil Gwen Ashley

Gadis muda bernama lengkap Gwen Ashley Widodo ini lahir pada 1 Oktober 2004 dan merupakan pemeluk agama Kristen. Sekarang ini Gwen masih berumur 19 tahun namun dinikahi oleh anak bos AirAsia yang lebih tua darinya.

Namun, belum diketahui secara pasti apa pekerjaan istri sah dari Ryan Harris yang baru saja dipersunting.

Gwen Ashley

Photo :
  • Istimewa

Sementara itu, ada informasi yang mengatakan jika Gwen Ashley ternyata anak dari Warren Tjandra. Ayahnya tersebut merupakan seorang pengusaha sekaligus pemilik Nancy Warren Couture, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fashion di Surabaya.

Sebagai perempuan yang masih muda, Gwen juga cukup aktif dalam bermain media sosial terutama Instagram dan TikTok. Melalui akun Instagram @gwen_ashley, Gwen kerap kali membagikan momen ketika dirinya sedang liburan. Bukan hanya itu, postingan terbarunya menunjukkan fotonya bersama sang suami yang baru menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya