Viral Undangan Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Ada Larangan Tidak Boleh Bawa Amplop dan Hadiah

Penampakan undangan pernikahan Crazy Rich Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley
Sumber :
  • TikTok @lidoautocar

Surabaya – Viral video yang memperlihatkan penampakan undangan pernikahan Crazy Rich Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley. Seperti diketahui, pernikahan keduanya baru-baru ini menjadi perbincangan hangat lantaran digelar sanga mewah dan megah, bahkan menghadirkan bintang tamu dari luar negeri.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Pernikahan Crazy Rich Surabaya tersebut disebut-sebut menghabiskan biaya yang fantastis yakni sebesar Rp75 miliar. Sehingga tak heran, jika undangan pernikahannya saja juga mewah. Seperti apa undangannya? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Penampakan undangan pernikahan Crazy Rich Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley

Photo :
  • TikTok @lidoautocar
Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

Melalui unggahan video akun @lidoautocar di TikTok, diperlihatkan penampakan dari undangan Crazy Rich Surabaya. Undangan tersebut berupa kotak yang diberi inisial nama keduanya dan berisi kertas undangan bermotif bunga-bunga. Saat kotak dibuka, terlihat informasi apa saja yang tertulis untuk acara. 

“Royal wedding crazy rich surabaya Denger" 75m nih totalnya Ryan & gwen,” tulis keterangan dalam unggahan @lidoautocar di TikTok yang dikutip pada Senin, 20 November 2023. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Penampakan undangan pernikahan Crazy Rich Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley

Photo :
  • TikTok @lidoautocar

Berdasarkan keterangan yang disematkan dalam video tersebut, undangannya saja sudah seperti souvenir saking bagus dan mewahnya, “Undangannya udah kayak souvenir.” Selain itu, para tamu undangan yang hadir juga diketahui dilarang untuk membawa amplop dan hadia, “Tidak boleh bawa amplop dan hadiah.”

Lebih lanjut, dalam video tersebut juga ditunjukkan kemewahan lainnya dalam pesta pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley yang bikin geleng-geleng kepala. Keduanya menggunakan mobil Rolls Royce sebagai mobil pengantin. Ada juga mobil Ferrari yang terparkir di dalam yang didekor full bunga berwarna merah. 

Digelar di Grand Ballroom The Westin, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 18 November 2023, pernikahan Crazy Rich Surabaya ini juga turut mengundang penyanyi luar negeri, di antaranya Nicole Scherzinger, Brian Mcfadden eks Westlife, dan Keith Duffy personel Boyzone. 

Sementara untuk penyanyi dan artis Tanah Airnya ntara lain ada Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo sebagai pembawa acara. Ada juga Raisa, Lyodra, Afgan, Wika Salim, Via Valen dan masih banyak lagi. 

Komentar Netizen

“Kalo gua di undang amplopnya isinya 100rb dpt souvenirnya hermes+ tiket konser gratis. untung byk.”

“Weh wedding dream bgt nih.”

“Kalo kayak gini mah dr awal acara sampe selesai acara juga masih sanggup stay disanaa???????? berdiriberdiri dah wkwkwk.”

“Ni nikahan apa konser ???? keren bngt.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya