Tak Terima Jefri Nichol Kalah dari El Rumi, Abidzar: Jurinya Kebanyakan Naik Vario, Ngantuk!

Abidzar
Sumber :
  • IG @abidzar73

Jakarta – Kemenangan El Rumi atas Jefri Nichol dalam pertandingan tinju pada gelaran Superstar Knockout yang diselenggarakan di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jumat malam, 17 November 2023 memunculkan perdebatan publik. 

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Meski sudah dinyatakan dengan resmi El Rumi yang memenangkan pertandingan tersebut, namun tak sedikit orang yang memperdebatkan penilaian juri. Salah satunya adalah Abidzar Al Ghifari yang merasa tak terima Jefri Nichol kalah dari El Rumi, kenapa? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Codeblu Divonis Gegar Otak Ringan Sebelum Tanding dengan Chef Arnold

Setelah El Rumi dinyatakan menang, Abidzar mengungkapkan kekesalan dan kekecewaannya terhadap penilaian juri di pertandingan Superstar Knockout Boxing yang menurutnya tidak adil. Hal itu diungkapkan putra Umi Pipik tersebut melalui siaran langsung di Instagramnya. 

"Jurinya kebanyakan naik vario, ngantuk!" kata Abidzar dalam siaran langsungnya yang dikutip dari unggahan akun @ombeww di TikTok Senin, 20 November 2023.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

"Gaada, gaada yang adil, ini t*i namanya. Kecewa gua," lanjutnya dengan kesal. 

Abidzar Al Ghifari.

Photo :
  • Istimewa

Pemeran “Balada si Roy” ini bahkan memberikan kalimat umpatan dan menyinggung-nyinggung soal dugaan adanya permainan politik di balik pertandingan tinju tersebut. 

"Fuck*ng politik. Politik udah bener-bener rules everything, semuanya fu*k that man," ungkapnya. 

Kendati demikian, Abidzar mengaku masih menghargai kepada kedua petarung, yakni Jefri Nichol dan El Rumi. Meskipun sebenarnya, dia merasa kecewa dengan hasil nilai yang diberikan oleh juri. 

"Sebenarnya gua respect dengan kedua fighter, gua respect buat dua-duanya. Gua dukung dua-duanya, gua dukung Nichol, pun gua juga dukung El," ujarnya. 

El Rumi berhasil menang sebagai juara setelah mendapatkan skor 38, 39, 39. Sementara lawannya, Jefri Nichol mendapatkan skor 38, 37, 37 dan kalah poin dari putra kedua Maia Estianty. 

Menariknya, Jefri Nichol menantang adik Al Ghazali tersebut untuk tanding ulang setelah kekalahannya. Jefri meminta tanding ulang lantaran kalah poin dengan mantan kekasih dari Marsha Aruan itu.

“Karena gue kalah poin gue pengen banget re-match, kalau kalah KO enggak lah," ungkap Jefri Nichol kepada awak media yang dikutip dari berita VIVA sebelumnya. 

Lebih lanjut, meski mengaku kalah dalam pertandingan, Jefri Nichol sangat bersemangat untuk menjalani pertandingan ulang dengan El. 

“(Kapok) enggak sih. Makin greget nih bro masalahnya belom KO,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya