Suki Waterhouse Umumkan Hamil Anak Robert Pattinson

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse.
Sumber :
  • AP Photo

Inggris – Bintang film Daisy Jones & the SixSuki Waterhouse baru-baru ini mengumumkan kabar bahagia bahwa ia sedang hamil anak pertamanya bersama aktor terkenal, Robert Pattinson. Kabar kehamilan ini diumumkan oleh Suki pada saat penampilannya di Corona Capital Festival di Kota Meksiko.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Dalam video yang beredar di media sosial, Suki Waterhouse mengenakan gaun mini berkilau berwarna pink dan mantel bulu sambil memamerkan dengan jelas perut buncitnya yang berisi bayinya dengan sang kekasih. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Sambil bergurau, Waterhouse mengatakan kepada penonton, "Saya memutuskan untuk mengenakan sesuatu yang sangat berkilau hari ini karena saya pikir itu mungkin akan mengalihkan perhatian Anda dari sesuatu yang sedang terjadi,” ucapnya seperti yang dikutip dari unggahan video oleh akun @doseofsuki di X pada Senin, 20 November 2023. 

Kabar kehamilan ini muncul setelah berbulan-bulan spekulasi, dan sumber sebelumnya telah memberitahu bahwa Suki Waterhouse dan Robert Pattinson sangat senang menyambut keluarga kecil mereka.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Pasangan yang telah menjalin hubungan selama lima tahun itu berhasil menjaga sebagian besar kehidupan pribadi mereka dari sorotan media. Sebelumnya, Suki Waterhouse dan Robert Pattinson tampil resmi bersama di karpet merah pada Desember 2022 di Giza, Mesir, saat menghadiri pertunjukan mode Dior.

Kehamilan Suki Waterhouse dengan Robert Pattinson menjadi berita yang dinanti-nanti oleh para penggemar, dan pasangan ini tampaknya sangat antusias menyambut kehidupan mereka sebagai orang tua. 

Kendati demikian, Robert Pattinson tetap enggan membahas hubungan mereka di depan publik, mengungkapkan pandangannya tentang menjaga privasi atas kehidupan dan hubungannya bersama sang pasangan, juga calon anaknya. 

Selama berita kehamilan ini mencuat, pasangan ini membagikan momen bahagia mereka kepada dunia, dan para penggemar tidak sabar untuk menyaksikan perkembangan selanjutnya dari perjalanan kehamilan Suki Waterhouse dan Robert Pattinson.

“KITA SEMUA TAHU TAPI SEKARANG SUDAH RESMI, dia SANGAT MENJADI IBU!” tulis akun tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya