Lula Lahfah Tantang Fuji di Atas Ring Tinju, Begini Reaksi Mantan Thariq Halilintar

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Lula Lahfah bertanding di atas ring tinju melawan Adhisty Zara. Ia pun berhasil menumbangkan mantan member JKT48 tersebut dengan skor telak. Tanpa ragu, Lula Lahfah menantang Fuji untuk bertanding melawan dirinya. 

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Sang selebgram berhasil menumbangkan lawan, Adhisty Zara dengan skor 26-28, 27-30, dan 25-28. Dengan kemenangan skor tersebut, Lula Lahfah berencana untuk menggelar pertandingan tinju Superstar Knockout bersama dengan artis lain. 

Setelah berhasil menyabet gelar juara dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad sebagai ring announcer bertanya kepada Lula Lahfah tentang sosok yang ingin dilawan di pertandingan berikutnya. Dengan tersenyum, ia menantang Fuji untuk adu jotos di atas ring. 

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

“Fuji,” jawab Lula di YouTube Rans Entertainment yang dilansir pada Senin, 20 November 2023. 

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Fuji yang hadir menyaksikan pertandingan itu langsung syok ketika dihampiri oleh Raffi Ahmad. Namun, mantan kekasih Thariq Halilintar itu mengaku bahwa dirinya tidak siap untuk melawan Lula Lahfah di ring tinju

“Aduh, jangan dulu A kayaknya bakal menang kak Lula deh,” jawab Fuji sembari tersenyum.

Lula Lahfah dan Adhisty Zara

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Sementara itu, Fuji sendiri hadir untuk memberikan dukungan kepada Lula. Keduanya diketahui bersahabat dan Fuji pun tak lupa memberikan pujian untuk sang sahabat. “Keren banget kak Lula, congratulations ya,” kata Fuji.

Seperti diketahui, Lula Lahfah bertanding melawan Adhisty Zara dalam pertandingan tinju Superstar Knockout pada Jumat, 17 November 2023 malam. Dalam pertandingan ini, Lula tampak mendominasi dan melayangkan beberapa pukulan kepada Zara. 

Lula berhasil finish dengan meraih kemenangan dalam setiap ronde. Skor keduanya adalah 26-28, 27-30, dan 25-28. Selain itu, pada malam tersebut juga ada pertandingan tinju El Rumi melawan Jefri Nichol yang dimenangkan oleh El Rumi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya