Pesan Irish Bella Usai Gugat Cerai Ammar Zoni, Singgung Soal Amal

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram @irishbella_

Jakarta – Seperti diketahui, Irish Bella telah resmi menggugat cerai sang suami, Ammar Zoni, ke Pengadilan Agama, Depok, Jawa Barat. Terbaru, Irish Bella menuliskan pesan di media sosial Instagram. Ungkapan isi hati sang artis diunggah melalui Instagram Story. 

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Curahan hati ibu satu anak itu ditulis dengan menggunakan bahasa Inggris. Irish Bella tampak membahas mengenai amal soleh seseorang karena jika kelak meninggal dunia di kuburan tidak akan ada yang menemani kecuali kebaikan yang pernah dibuat di dunia. 

"Seratus tahun dari sekarang jika kamu sendirian di kuburanmu, tidak ada yang akan peduli berapa banyak uang yang kamu miliki, mobil apa yang kamu kendarai, atau rumah seperti apa yang kamu tinggali. Satu-satunya hal yang penting adalah amal soleh Anda," tulis Irish Bella dalam bahasa Inggris seperti diunggah ulang oleh @emanboost. 

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @irishbella_
Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Seperti diketahui, isu tak sedap saat ini sedang menerpa rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni. Prahara rumah tangga mereka mulai terkuak saat sang suami harus mengalami kejadian pahit karena terjerumus ke dalam kasus narkoba untuk kedua kalinya. 

Sebelum digugat cerai, keduanya juga sempat tinggal terpisah. Kenyataan bahwa Ammar dan Irish yang belum tinggal serumah dan sempat canggung ketika bertemu dalam kajian Umi Pipik, membuat sebagian orang berpikir bahwa rumah tangga mereka menuju ke arah perpisahan. 

Keduanya bahkan memilih untuk tinggal di kediaman orang tua masing-masing, bukan tinggal seatap. Soal keputusan Ammar dan Irish memilih tinggal di kediaman orang tua, padahal telah memiliki rumah sendiri, tampaknya berkaitan dengan ekonomi mereka. 

Irish Bella dan Ammar Zoni

Photo :
  • IG @_irishbella_

Pasangan ini terpaksa harus menyewakan rumah pribadi mereka supaya bisa bangkit dari keterpurukan karena masalah ekonomi. Hal tersebut bukan tanpa alasan, selama berurusan dengan pihak berwajib, Ammar tidak sama sekali menghasilkan pundi-pundi rupiah. 

"(Tabungan) habis, 7 bulan nggak ngapa-ngapain. Gue bilang ke Irish, rumah yang kita tempati itu, sewain aja," ujar Ammar Zoni di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis 19 Oktober 2023.

Meski begitu, sang aktor rela menguras habis uang tabungannya demi tanggung jawabnya sebagai seorang suami sekaligus ayah untuk anak mereka. "Gue masih bertanggung jawab sampai di bulan ketiga. Itu dari tabungan gue. Setelah itu, gue mulai dari nol," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya