Sojin Girl's Day Resmi Dinikahi Aktor Lee Dong Ha, Tema Pernikahan Bak Negeri Dongeng

Sojin dan Lee Dong Ha
Sumber :
  • Koreaboo

KOREA SELATAN – Member Girl's Day, Sojin tengah berbahagia karena telah resmi dinikahi oleh aktor Lee Dong Ha.Dikutip laman Koreaboo, sebelumnya Sojin sempat mengumumkan dia akan menikah dengan Lee Dong Ha. Mereka menikah dengan pesta pernikahan tertutup pada 18 November 2023. Hanya teman dan keluarga yang diundang. 

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

Pesta pernikahan bertema outdoor, dengan cuaca dan langit cerah untuk hari yang indah. Tampak hadir pula para member Girl's Day, Yura, Hyeri dan Minah. Para tamu pernikahan mengunggah foto upacara tersebut secara bebas di akun Instagram mereka. Rekan Sojin, Yura bahkan turut berbahagia mengucapkan selamat kepada Sojin dengan postingan manisnya.

"Unnie kami, yang tercantik di dunia," @yura_936. 

Gaji Megawati Hangestri Naik Jadi Rp2,4 Miliar per Musim di Red Sparks, Kebeli Avanza Tiap Bulan

Sojin dan Lee Dong Ha

Photo :
  • Instagram
Anwar Fuady Ungkap Persiapan Pernikahannya di Usia 77 Tahun

Personel Girl's Day lainnya, Minah pun memotret pasangan itu dari jauh. "Mereka tampak bahagia bisa bersama!" ujar Minah

Sojin dan Lee Dong Ha

Photo :
  • Instagram

Saat pesta pernikahannya, sesekali Lee Dong Ha terlihat manis merapihkan rambut dan riasan Sojin. Dekorasi pernikahan Sojin dan Lee Dong Ha juga tampak cantik dengan banyaknya rangkaian bunga dengan tema Natural wedding.

Hyeri di pernikahan Sojin

Photo :
  • Instagram

Di acara pernikahan tersebut, Hyeri juga memberikan pidato ucapan selamat. Dia menitikkan air mata saat memberikan doa untuk Sojin.

Aktor lain seperti Ha Yeon Soo juga terlihat di pernikahan tersebut. Lee Rang dan Baek Seung Hwan juga hadir. Mereka semua membintangi  Oh! Dear Half-Basement Goddesses, bersama Sojin.

Left to Right: Baek Seung Hwan, Sojin, Ha Yeon Soo, Lee Rang

Photo :
  • Instagram

Tak hanya itu, Aktris Oh Hye Won juga mengucapkan selamat kepada Sojin.

Fans senang melihat mereka untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Mereka semua berpakaian sesuai dengan tema negeri dongeng dan tampak berseri-seri. Selamat untuk Sojin dan Lee Dong Ha!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya