Gunawan Dwi Cahyo Bantah Selingkuh, Okie Agustina Respons Begini

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.
Sumber :
  • Instagram @okieagustina_

JAKARTA  – Gunawan Dwi Cahyo angkat bicara terkait kabar keretakan rumah tangganya dengan Okie Agustina. Gunawan menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berselingkuh dan tidak memiliki niat untuk berselingkuh.

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

Terkait bantahan Gunawan, Okie Agustina tampaknya tidak mau berkomentar banyak. Ia membebaskan Gunawan mau berbicara apapun, Okie merasa Gunawan juga memiliki hak. Namun yang pasti, Okie menegaskan dirinya tetap kuat dengan komitmennya untuk bercerai. 

"Dia bebas berbicara apa pun. Enggak ada masalah. Ya bagaimana ngomongnya, ya hak dia lah. Aku sih no comment," kata Okie Agustina di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu, 19 November 2023. 

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

"Yang pasti aku sudah dengan komitmen aku untuk bercerai ya sudah," tambahnya.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

Sekali lagi, Okie membebaskan Gunawan untuk berbicara. Menurutnya, Gunawan juga memiliki hak. "Aku juga enggak bisa memaksa dia harus mengakui atau berbohong. Ya setiap orang juga punya hak untuk berbicara, ya sudah," kata Okie. 

"Intinya doain saja proses saya ini berjalan lancar, semua cepat selesai dengan baik, tidak ada masalah apa pun, kalau dia mau membantah atau apa pun itu hak dia sebagai warga negara indonesia yang punya hak untuk berbicara," kata Okie.

Sebagai informasi, rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo saat ini berada di ujung tanduk. Okie sudah menggugat cerai Gunawan ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. 

Okie menggugat cerai setelah adanya kabar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Gunawan. Menyusul viralnya sebuah foto yang diduga menampilkan Gunawan tengah jalan dengan seorang wanita. Okie menggugat cerai Gunawan di usia pernikahan kurang lebih 12 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya