Dispatch Diledek Fans karena Gagal Ungkap Pasangan Baru Artis Korea

Pasangan artis Korea yang diungkap Dispatch.
Sumber :
  • Dispatch

VIVA – Beberapa tahun baru belakangan, Dispatch, media Korea, kerap mengumumkan pasangan baru di kalangan artis negeri ginseng tersebut. Pengumuman artis yang berpacaran memang selalu jadi sorotan oleh fans, sebab idola dan artis Korea dikenal punya aturan ketat oleh agensinya dalam soal menjalin hubungan.

Rian DMASIV Prihatin Lihat Musisi Saling Larang Bawakan Lagu

Setiap tanggal 1 Januari, Dispatch diketahui sering membongkar pasangan selebriti yang diam-diam berpacaran dengan merilis foto-foto kencan pasangan selebriti. Di awal 2019 lalu, misalnya, Dispatch membongkar hubungan asmara antara Jennie Blackpink dan Kai EXO. Media tersebut merilis foto-foto kencan keduanya. 

Sejak Changmin TVXQ mengonfirmasi sendiri bahwa ia sedang menjalin hubungan dengan wanita nonselebriti pada akhir 2019 lalu, warganet mulai mempertanyakan Dispatch. Mereka meledek paparazi yang gagal membuat kejutan awal tahun. 

Imbas Kisruh dengan Momo, Roby Satria Tantang Boy William Jadi Host Reuni Geisha

Namun Dispatch, menggoda para penggemar dengan mengganti foto profil akun Instagram mereka dengan foto dari member termuda BTS, Jungkook. Di foto itu, Jungkook berpose dengan finger heart-nya. 

Karena hal itu, fans langsung menduga-duga. Mereka harap-harap cemas jika Jungkook akan jadi idola yang dibongkar skandal pacarannya. 

Roby Satria Buka Suara Soal Pernyataan Momo Dikeluarkan Sepihak dari Geisha

Bukan tanpa alasan, sebab sejak beberapa waktu belakangan, Jungkook sempat diisukan jalin hubungan dengan seorang seniman tato. Hal ini bermula saat Jungkook menemui seniman itu untuk membuat tato saat BTS tengah hiatus sementara. 

Namun, agensi yang menaungi Jungkook, BigHit membantah kabar tersebut. Seniman tersebut juga mengklarifikasi, bahwa tak ada hubungan spesial antara dirinya dan Jungkook.

“Saya tidak memiliki hubungan spesial dengan Jungkook,” katanya,  melalui Instagram pribadi @tattooer_rennis.

Hingga tanggal 1 Januari 2020, Dispacth tak kunjung merilis berita kencan siapa pun. Mereka pun langsung jadi bahan olokan warganet. Mereka mengedit sendiri headline berita dan memasang-masangkan sejumlah nama idola. Dispatch jadi trending topic di jagat Twitter beberapa hari belakangan.

"[BREAKING] #Dispatch 
Dispatch has revealed that YOU are dating NCT 127's Taeyong. Congratulation,"
guyon seorang netizen.

"[BREAKING] #Dispatch
OTR confirmed that IZ*ONE's Kang Hyeeon will never date you,"
ujar yang lain.

"[BREAKING] #Dispatch 
Dispatch has revealed BTS's Suga and (G)i-dle'a Soyeon are NEVER gonna collab,"
seru mereka.

Ketika berita Heechul Super Junior dan Momo TWICE meramaikan kalangan penggemar K-Pop pada 2 Januari 2020, Dispatch masih jadi ledekan. Laporan yang pertama kali menyatakan bahwa mereka pacaran bukan dari Dispatch, melainkan media lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya