Berawal dari Fanboy, Ini Kisah Cinta Haechul SuJu dan Momo TWICE

Heechul Suju dan Momo TWICE
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Setelah lima bulan digosipkan berpacaran sejak Agustus 2019 lalu. Akhirnya Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice dipastikan berpacaran.

Rian DMASIV Prihatin Lihat Musisi Saling Larang Bawakan Lagu

Pada Kamis 2 Januari 2020 malam waktu setempat, Market News secara eksklusif melaporkan bahwa Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice tengah menjalin hubungan. Agensi yang menaungi Heechul, Label SJ membenarkan laporan tersebut. Label SJ menyebut bahwa artisnya berpacaran dengan Momo TWICE. 

Kabar Kim Heechul dan Momo Twice berkencan membuat penggemar kemudian menyadari tanda-tanda kedunya telah menjalin hubungan. Sebenarnya kabar jalinan kasih keduanya mulai muncul di SNS pada tahun 2018 ketika ada saksi mengatakan bahwa Kim Heechul mengunjungi Kyoto, Jepang, kota kelahiran Momo. 

Imbas Kisruh dengan Momo, Roby Satria Tantang Boy William Jadi Host Reuni Geisha

Baca Juga: Beda Usia 13 Tahun, Heechul Super Junior dan Momo TWICE Didukung Fans 

Tersebar Kim Hee Chul dengan teman-temannya di depan stasiun kereta api di Kyoto. Di sisi lain saat Heechul tiba di Kyoto,  terungkap bahwa Momo juga kembali ke  Kyoto pada waktu yang bersamaan.  

Roby Satria Buka Suara Soal Pernyataan Momo Dikeluarkan Sepihak dari Geisha

Kemudian, seorang pekerja paruh waktu dari sebuah pub di Kyoto memposting di SNS menyebut keduanya mengujungi pub tersebut.

"Momo dan Kim Hee Chul datang ke pub tempat saya bekerja," tulis dia. 

Informasi ini segera menyebar di situs web dan menimbulkan pertanyaan apakah mereka memiliki hubungan khusus. Apalagi ketika menjadi bintang tamu di variety show, Heechul telah berulang kali menyatakan bahwa Momo adalah tipe idealnya. 

Bahkan di "Knowing Bros", setelah membentuk duet dengan penyanyi Min Kyung Hoon, Heechul bahkan memilih Momo sebagai pahlawan dalam MV mereka "Sweet Dream".  Dia juga memposting foto dengan Momo di SNS-nya dan tidak lupa menyertakan keterangan, "JYP - agensi di hati saya".

Bukan hanya itu saja, dalam acara Knowing Bross Kim Heechul juga secara terang-terangan menyebut dirinya sebagai fanboy Momo Twice. Hal ini diungkapkan Heechul saat Twice menjadi bintang tamu acara Heechul Knowing Brother.

Heechul dan Momo cukup sering berada dalam acara tv bersama. Keduanya terlihat dekat dan akrab satu sama lain. Beberapa kali Heechul dan Momo tidak segan untuk berfoto bersama.

Sebelumnya, Kamis 2 Januari 2020 tengah malam waktu setempat, outlet berita Market News secara eksklusif melaporkan bahwa Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice tengah menjalin hubungan.

Agensi yang menaungi Kim Heechul, Label SJ membenarkan laporan tersebut, menyebutkan bahwa artis asuhannya tengah berpacaran dengan Momo TWICE. Hubungan keduanya menjadi dekat setelah dipertemukan dalam acara yang sama. Berawal dari sebatas senior-junior, tumbuh benih-benih cinta di antara Heechul dan Momo hingga mereka memutuskan untuk berkencan. 

“Kim Heechul dan Momo selalu dekat sebagai senior-junior, tetapi baru-baru ini mereka mulai bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik,” tulis Label SJ, dikutip dari Koreaboo. 

Sementara hal serupa juga dinyatakan oleh JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Momo TWICE.

“Setelah menelaah lebih dalam, kami dapat mengkonfirmasi bahwa hubungan kedua selebriti itu dimulai sebagai senior-junior, tetapi baru-baru ini mengembangkan perasaan dan bertemu satu sama lain,” ungkap JYP Entertainment. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya