Beda Usia 13 Tahun, Heechul Super Junior dan Momo TWICE Didukung Fans

Heechul Super Junior dan Momo TWICE.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Usai dirumorkan berpacaran selama dua tahun. Akhirnya Selasa ini para penggemar Momo Twice dan Kim Heechul Super Junior berbahagia. Sebab, Momo Twice dan Kim Heechul Super Junior resmi berkencan.

Rian DMASIV Prihatin Lihat Musisi Saling Larang Bawakan Lagu

Kamis 2 Januari 2020 tengah malam waktu setempat, Market News secara eksklusif melaporkan bahwa Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice tengah menjalin hubungan. Agensi yang menaungi Heechul, Label SJ membenarkan laporan tersebut. 

Label SJ menyebut bahwa artisnya berpacaran dengan Momo TWICE. Hubungan keduanya menjadi dekat setelah dipertemukan dalam acara yang sama. Berawal hubungan sebatas Senior-Junior, benih cinta di antara keduanya tumbuh hingga akhirnya keduanya memutuskan berkencan.

Imbas Kisruh dengan Momo, Roby Satria Tantang Boy William Jadi Host Reuni Geisha

Hubungan antara Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice sempat menjadi sorotan beberapa K-Net. Mengingat gap usia antara keduanya yang terpaut jauh yakni 13 tahun. Diketahui Momo lahir pada 9 November 1996 silam sedangkan Kim Heechul lahir pada 10 Juli 1983. 

Baca juga: Heechul Super Junior dan Momo TWICE Akhirnya Konfirmasi Pacaran 

Roby Satria Buka Suara Soal Pernyataan Momo Dikeluarkan Sepihak dari Geisha

“Aku ingin mengatakan dia *chul membuatku tidak nyaman. Sepertinya dia memiliki jimat aneh untuk gadis-gadis Jepang dan telah membuatnya sangat jelas dengan momo, dan tidak untuk menyebutkan kesenjangan usia. Saya mendukung momo tetapi,” begitu ungkap salah satu netizen Korea.

Cuitan terkait kesenjangan usia antara Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice kemudian direspon netizen lain. Banyak dari netizen yang tidak mempermasalahkan gap usia diantara keduanya, mereka bahkan mendukung jalinan asmara Kim Heechul dan Momo Twice.

“Momo berusia 23 tahun kemudian harus meninggalkan Heechul? Mereka berdua sudah dewasa dan mereka sedang bahagia. Orang tua saya memiliki perbedaan usia 11 tahun ketika menikah dan mereka bahagia, selama keduanya bahagia masalah usia bukan jadi masalah,” kata netizen.

“Berhentilah mengeluh tentang perbedaan usia antara Momo & Heechul, ada baiknya menonton klip Momo yang tiba-tiba cemberut karena Heechul “mengganti” tipe Ideal-nya ke selebriti wanita lain :( tolong Momo sangat imut: ((,” ungkap netizen lain.

“Saya setuju secara personal perbedaan usia yang cukup jauh terkesan aneh. Tapi saya tau bahwa Heechul adalah salah satu pria terbaik yang ada jadi saya tetap mendukung hubungannya dengan Momo,” bela netizen lain.

“Sepengetahuan saya selama ini keduanya bertemu setelah Momo debut. Momo debut ketika usianya 18 atau 19 tahun, artinya secara legal Momo sudah dewasa dan bukan anak-anak lagi, tetapi kami memiliki 0 gagasan jika itu terjadi dalam hubungan mereka dan itu adalah tuduhan yang sangat serius,” ujar netizen lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya