Fachri Albar dan Renata Bicara Bakat Anak

Pasangan selebriti Fachri Albar dan Renata Kusmanto
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Aktor tampan Fachri Albar dan istrinya, Renata Kusmanto tengah asik memantau tumbuh kembang dua anaknya, River Syech Albar dan Clover Satin Albar. Fachri pun terus memantau bakat anak pertamanya yakni River yang mulai menggemari musik dan renang.

Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

Untuk dunia musik, Fachri mendukung River bermain drum. Fachri pun terkejut dengan hobi baru River menabuh drum dengan asiknya.

"Dia (River) bisa tahu tempo, drum juga sudah tahu ketukannya," ucap Fachri ditemui di Nestlé LACTOGROW , Senin, 19 September 2016.

Pertama dalam 36 Tahun Korsel Gagal Lolos Olimpiade, Rekor Dihancurkan Timnas Indonesia U-23!

Fachri menuturkan jika dirinya tak mengekang kedua anaknya untuk menekuni satu hobi saja. Fachri hanya memberikan masukan kepada River dan Clover.

"Kita tidak mengajarkan apa apa, kita ngawasin, kita bebasin, jika ada yang tak boleh, paling geleng-geleng kepala," ucap Fachri.

Halal Bi Halal Serikat Pekerja Pelindo, Serukan Semangat Konsolidasi

Hal senada pun dikatakan Renata soal bakat anak pertamanya yang mulai senang mendengarkan musik. "Lagi eksplorasi musik dan suka nyanyi," ucap Renata.

Renata dan Fachri pun juga mengaku kerap menghabiskan waktu santainya bersama dua buah hatinya. Mereka ingin fokus merasakan sendiri tumbuh kembang anak.

"Jika selama ini kami hanya mengenalkan nilai-nilai melalui nasihat ataupun larangan untuk membangun karakter anak, maka kini kami tidak sabar untuk segera mengaplikasikan ide-ide yang didapat dari Happy Date untuk bermain bersama River di rumah agar dia tumbuh menjadi anak yang bahagia dan memiliki karakter kuat," ucap Renata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya