Belum Ada Momongan, Roby Geisha Masih Ingin Pacaran

Roby Geisha
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Rumah tangga Roby ‘Geisha’ dengan Ratu Nansya sudah berjalan satu tahun. Keduanya belum dikaruniai momongan, bahkan belum lama menikah Roby harus berurusan dengan kepolisian karena kasus narkoba yang menimpanya saat di Bali.

Ayah Vokalis Geisha, Reggy Poetiray Meninggal Dunia

Kendati demikian, keduanya bukan berarti menunda momongan, hanya saja belum diberikan rezeki anak. Pasangan muda ini pun masih tengah ingin menikmati masa-masa pacaran berdua.

"Masih menikmati masa-masa itulah. Sekarang sih belum karena memang fokus sama pekerjaan dahulu," katanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 22 September 2016.

Rencana Hebat, Kolaborasi Menawan Geisha dan Dul Jaelani

Gitaris band Geisha itu dan Nansya tak menargetkan rezeki anak, seiring berjalannya waktu mereka tetap berusaha. "Let it flow saja, mengalir saja," ucapnya singkat.

Kondisi sang istri pun saat ini baik-baik saja dan selalu mendukung karier Roby. Bulan madu yang sempat tertunda akan diisi rencananya di Tanah Suci.

Geisha dan Dul Jaelani Wujudkan Rencana Hebat

"Rencananya ingin umrah bareng istri, kapannya belum tahu," tuturnya lagi.

Momo Geisha

5 Potret Transformasi Momo Geisha, Kini Dituding Oplas

Baru-baru ini Momo Geisha menjadi sorotan warganet yang menyoroti transformasi Momo Geisha yang dianggap berubah dari penampilan yang terdahulu.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022