Geisha dan Dul Jaelani Wujudkan Rencana Hebat

Geisha dan Dul Jaelani
Sumber :
  • Musica Studios

VIVA – Grup musik Geisha menggandeng Dul Jaelani di proyek terbarunya. Mereka menggarap lagu berjudul Rencana Hebat. Nama Dul tercetus saat mereka mencari sosok yang bisa diajak berkolaborasi dalam karya terbaru.

5 Potret Transformasi Momo Geisha, Kini Dituding Oplas

"Awalnya kita mencari sosok untuk diajak berkolaborasi. Sampai kemudian Ibu Acin (Indrawati Widjaja) memberikan satu nama yang cocok untuk dikolaborasikan dengan Geisha. Nama itu adalah Dul Jaelani, dan kita langsung setuju. Dul pun menyambut baik kerjasama ini," tulis Geisha melalui keterangan pers yang diterima VIVA baru-baru ini.

Lantas bagaimana cerita lagu tersebut dan kerjasama antara Geisha dan Dul Jaelani? Baca artikel ini selanjutnya.

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Lagu Rencana Hebat tercipta dari tangan dingin Roby Geisha dan Dul Jaelani. Awalnya Dul memainkan piano dan terciptalah lagu ini.

"Pertama kali Dul mencoba memainkan piano di rumahnya. Kita menciptakan lagu ini berdua sambil menyiapkan tema yang cocok. Sampai akhirnya kita menemukan tema Rencana Hebat ini," ujar Roby.

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

Dul bercerita, Rencana Hebat menggambarkan tentang seseorang yang sudah sangat mencintai pasangannya. Ia telah membuat sedemikian rencana untuk menikah dan lain sebagainya. Lagu ini juga dibantu oleh Irwan Simanjuntak sebagaui produser musik.

"Untuk produser musik dibantu oleh Opung (Irwan Simanjuntak) dalam memberikan masukan, mulai dari musik, penulisan lirik sampai proses take vocal. Di lagu ini, Dul memilih untuk memainkan piano sambil mengisi vokal sehingga lagunya terasa lebih hidup”, ujar Roby.

Sementara video klip disutradarai oleh Upie Guava. Ia coba menampilkan para personel Geisha secara berbeda dari video klip sebelumnya. Beberapa personel digambarkan sebagai perampok. Lalu akan ada adegan action. Karya ini sebagai penghantar mereka untuk mewujudkan rencana hebat lainnya.

“Akan ada banyak rencana hebat untuk Geisha ke depannya. Setiap orang punya rencana termasuk kalian yang mendengarkan lagu ini. Semoga semua hal yang sedang kalian rencanakan akan menjadi sebuah rencana yang hebat di masa depan,” kata para personel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya