Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Dul, Tissa Biani, Ahmad Dhani
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Tissa Biani. Semakin hari, hubungan asmara keduanya tampak semakin serius.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Bukti keseriusan tersebut belum lama ini diunggah oleh Dul di akun Instagram miliknya. Dul dan Tissa mengadakan acara makan bersama dengan kedua orang tua mereka. Informasi tersebut diunggah langsung oleh Dul ke Instagram pribadinya.

Dul mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Tissa. Tidak hanya mereka berdua, dalam foto itu juga tampak hadir ayah Dul, Ahmad Dhani dan ibunda Tissa Biani, Dian Estining.

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Tissa Biani dan Dul Jaelani

Photo :
  • IG @duljaelani

Dalam foto itu, mereka terlihat akrab berpose bersama sambil tersenyum ke arah kamera. Rona bahagia terpancar jelas dari wajah Dul dan Tissa Biani.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dul mengungkapkan perasaan bahagianya. Ia menyebut ibunda Tissa sebagai calon ibunya. Ya, hubungan asmara Dul dan Tissa tampaknya sudah semakin serius.

“Makan di Wismah Dewah sama Papah dan calon Mamah,” tulis Dul dikutip VIVA, Senin, 31 Januari 2022.

Sontak saja, unggahan Dul itu mendapat banyak komentar positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 28 ribu like, dan mendapat lebih dari 200 komentar. 

“Semoga dipercepat urusannya Amiiin! Gasssss Bossss!.”

“Senangnya, ditunggu undangan onlinenya ya Dultissa.”

“Aamiin ya Allah.... semoga niat baik dultissa nikah muda di segerakan.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya