Daniel Craig Tegaskan Peran James Bond Masih Miliknya

Pemeran James Bond, Daniel Craig akan hadiri pembukaan Olimpiade 2012
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id – Daniel Craig kembali memberi pernyataan yang membingungkan penggemar James Bond. Setelah tersiar kabar bahwa ia memilih pensiun dan sibuk mencari nama baru, kini Craig malah mengatakan sebaliknya.

Daniel Craig, usai film Spectre, pernah mengatakan tak ingin lagi berperan sebagai Bond. Ia memilih mengiris pergelangan tangannya daripada harus kembali membintangi film Bond tersebut.

Namun Jumat kemarin, dalam New Yorker Festival, aktor 48 tahun ini menjelaskan bahwa perkataannya saat itu hanya omong kosong biasa. Karena ia baru saja menyelesaikan syuting Bond yang sangat sulit.

6 Aktor Hollywood Ini Diisukan Punya Alat Vital Kecil

"Saya sudah jauh dari rumah selama setahun," katanya yang pada saat itu tentu saja merindukan keluarganya.

Daniel juga kembali menegaskan bahwa memang belum ada perbincangan untuk film James Bond yang baru. Dia mengatakan semua orang dalam produksi ini masih lelah. Bagaimanapun, itu sangat berlawan dengan komentar yang dia berikan tahun lalu. Dia bahkan mengungkapkan betapa sukanya memerankan agen 007.

Ini 11 Aktor Hollywood dengan Bayaran Tertinggi, Sampai Rp1,4 Triliun

"Sejauh yang saya sadari, saya mendapat pekerjaan terbaik di dunia. Saya akan terus melakukannya selama masih belum dikeluarkan," ujarnya seperti dilansir Movie News Guide.

Suami artis Rachel Weisz ini mengaku akan rindu menjadi bagian dari film seri Bond jika berhenti melakukannya.

Rumor yang beredar, produser menaikkan penawaran hanya agar bisa mendapatkan Daniel lagi sebagai pemeran Bond. Dikatakan bahwa tawaran tersebut meningkat hingga $150 atau setara Rp1,9 triliun.

 

The New Yorker Festival 2016! #tnyfest

A photo posted by Daniel Craig (@danielcraig007) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya