Dua Personel Girlband Terkenal Korea Alami Kecelakaan Mobil

Yeri dan Seulgi Red Velvet
Sumber :
  • M Countdown

VIVA.co.id – Insiden kecelakaan yang menimpa artis Korea beberapa kali terjadi. Beberapa di antaranya karena mabuk, lainnya karena kelalaian pengemudi hingga ulah fans mengerikan.

Postingan Ambigu Stylist Kembali Sindir Irene Red Velvet?

Dua anggota girlband Red Velvet, tadi malam dikabarkan mengalami kecelakaan saat perjalanan kembali ke asrama setelah menyelesaikan jadwal aktivitasnya. Kecelakaan tersebut diketahui akibat sopir taksi yang mereka tumpangi lalai.

Dilansir Soompi, kecelakaan tersebut terjadi 10 Oktober 2016 pukul 22.00 waktu setempat. Dalam pernyataan resminya, SM Entertainment mengatakan, kedua anggota idola itu segera dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah beristirahat di asrama mereka.

4 Fakta Menarik Comeback Red Velvet Lewat Lagu Queendom

"Seulgi dan Yeri Red Velvet kembali ke asrama dengan menggunakan taksi setelah waktu istirahat mereka pukul 10 malam. Mereka menderita luka kecil dan lebam akibat kecelakaan mobil di mana sopir taksi tersebut menabrak sebuah truk sampah karena kecerobohannya," kata perwakilan SM.

Seulgi dan Yeri langsung dibawa ke rumah sakit dan sudah mendapat perawatan. SM menambahkan, jadwal kerja keduanya akan ditunda untuk sementara waktu sampai mereka benar-benar pulih.

5 Fakta Menarik Album Solo Wendy Red Velvet

"Mereka akan beristirahat dari aktivitas dan saat ini akan fokus pada proses penyembuhan," ujarnya.

Sebagai informasi, belum lama ini, girlband beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri barus saja mengeluarkan mini album berjudul Russian Roulette dan kini fokus dengan aktivitas individu masing-masing.

 

?????? 1????? ????#2336 ???? #????????‍????‍????‍????????

A photo posted by Red Velvet Official Instagram (@redvelvet.smtown) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya