Gelar Resepsi di Bali, Celine Evangelista Terjerat Utang?

Celine Evangelista dan Stefan William
Sumber :
  • Instagram Celine Evangelista

VIVA.co.id – Isu tak sedap terus menerpa pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Sedang menikmati jadi pengantin baru, pasangan ini dikabarkan terjerat utang. Kabarnya, pasangan ini belum menyelesaikan pembayaran dengan wedding organizer, yang mengurus pernikahan mereka. 

Onadio Leonardo Nikah Beda Agama, Perselingkuhan Masahiro Higashide

Ada pihak yang mengaku bahwa pasangan tersebut belum melunasi pembayaran resepsi pernikahan mereka yang digelar di sebuah vila di Bali beberapa waktu lalu. 

Saat dikonfirmasi soal tersebut, Celine membantahnya. Ia pun tak mau ambil pusing soal isu tersebut karena kenyataannya semua biaya pernikahannya telah dibayar lunas. 

Celine Evangelista Foto Tanpa Filter, Netizen Heran Dilepas Stefan

"Biasa aja sih. Kita sudah biasa diomongin haters. Ya udah biarin aja, kita enggak kenal sama orang itu siapa," kata Celine di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Stefan juga tak peduli. Ia mengaku sudah kenyang dengan berbagai tanggapan miring dari haters. "Kita juga tahunya dari orang, karena jarang baca komentar media sosial," ucap Stefan.

Celine Evangelista Umumkan Punya Momongan Lagi, Ikutan Ivan Gunawan?

Celine mengaku memilih diam dan fokus dengan karier serta kehidupan barunya. Ia tak ingin berkomentar apapun karena itu justru akan membuat para pembencinya senang. 

"Ucapan itu gambaran dari orangnya. Itu niatan jahat orang," ucap Celine.

Celine Evangelista tampil berhijab

Celine Evangelista Pakai Hijab Saat Belanja, Sudah Mualaf?

Celine Evangelista kembali menjadi sorotan warganet karena penampilannya. Baru-baru ini, Celine Evangelista terlihat sedang berada di sebuah toko bersama anaknya.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2022