Celine Evangelista Umumkan Punya Momongan Lagi, Ikutan Ivan Gunawan?

Celine Evangelista.
Sumber :
  • Instagram Celine Evangelista

VIVA – Presenter ternama Ivan gunawan belum lama ini mengunggah kabar mengejutkan ke Instagram pribadinya. Pria yang akrab disapa Igun itu mengumumkan kelahiran putra pertamanya yang diberi nama Miracle Putra Gunawan.

Kisah Sosok Ini Jadi Jenderal TNI Berkat ‘Ramalan’ Boneka

Bukan bayi sebenarnya, Eqqel yang disebut anak oleh Ivan Gunawan adalah boneka. Tidak hanya satu, Igun kembali mengumumkan bahwa saat ini dirinya telah memiliki anak kedua. Informasi itu diunggah Igun ke Instagram pribadinya.

Igun mengunggah foto anak keduanya tersebut. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Igun menjelaskan bahwa anak keduanya tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Marvelous Putra Gunawan. Sama seperti Eqqel, Marvel juga adalah boneka.

Warga Pontianak Nekat Selundupkan Sabu Didalam Boneka ‘Hello Kitty’

Setelah Ivan Gunawan, kini giliran aktris Celine Evangelista yang juga mengadopsi bayi boneka. Melalui Instagram pribadinya, Celine mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah menggendong bayi boneka tersebut.

Merinding! Anak Ki Joko Bodo Ajak Keliling Rumah, Ada Patung Suka Jalan-Boneka Main di Pohon

Bayi boneka itu terlihat mengenakan baju berwarna merah. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Celine menyebut bayi boneka tersebut sebagai putra ketiganya. Celine mengaku merasa bahagia.

“Syukur atas segala hikmat yg Tuhan berikan kepada ku dan keluarga.. sehingga hatiku bergerak untuk menambah 1lg momongan bayi kecil mungil putra ke 3 ku mudah2an kehadiranmu selalu menjadi kebahagiaan keluarga,” tulis Celine dikutip VIVA, Senin, 3 Januari 2022.

Celine tampak kembali mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan bayi boneka miliknya tersebut. Bayi boneka yang diberi nama Joseph itu tampak mengenakan baju berwarna merah dan menghadap ke arah kamera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya