Sahabat dan Keluarga Kehilangan Sosok Alex Kumara

Alex Kumara
Sumber :
  • twitter/alexkumara1

VIVA.co.id – Alex Kumara, pelopor sejumlah televisi swasta di Indonesia, meninggal dunia pada usia 66 tahun. Ia menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Kamis, 24 November 2016, pukul 09.22 WIB.

Bambang Kristiono Sang ‘Samurai Prabowo’ Meninggal Dunia

Kabar tersebut segera menyebar dan mengundang khalayak luas. Rumah duka mendiang Alex di kawasan Siaga Baru III, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, segera dipenuhi keluarga hingga kerabat dekatnya.

Pantauan VIVA.co.id, tampak terlihat di rumah duka, keluarga serta kawan-kawan dekat dari mendiang Alex. Ada juga sejumlah petinggi beberapa stasiun swasta yang turut melayat dan memberikan bela sungkawa terhadap keluarga bapak pertelevisian modern Indonesia tersebut.

Sekjen Gerindra: Desmond Mahesa Orang yang Kritis dan Sangat Mencintai Partainya

Diketahui, kabar meninggalnya Alex pertama kali mencuat di media sosial Facebook. Dengan segera, berita ini menggegerkan masyarakat atas kepergiannya yang begitu mendadak.

"Iya benar (meninggal). Saya sekarang lagi di Amsterdam, saya juga kaget dapat berita ini tadi pagi," ungkap Ilham Bintang, salah satu kerabat Alex Kumara yang beberapa waktu lalu dihubungi oleh VIVA.co.id.

Ada JK di Acara yang Dihadiri Ferry Sebelum Ditemukan Meninggal

Diperkirakan, jumlah orang yang bakal melayat Alex Kumara ke rumahnya semakin bertambah. Ucapan duka dari sejumlah pihak turut datang, salah satunya ANTV, yang mana Alex pernah berada pada jajaran direksinya dahulu.

Jenazah akan disemayamkan besok Jumat, 25 November 2016, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Keberangkatannya akan dimulai pukul 07.00 WIB.

Rizal Ramli meninggal dunia

Rizal Ramli Meninggal Dunia, Sri Mulyani: Selamat Beristirahat di Sisi Terbaik Allah SWT

Rizal Ramli pernah menjabat Menko Ekuin era Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024