Jagokan Timnas, Anang Hermansyah Pilih Nonton di Rumah

Anang Hermansyah
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA.co.id – Malam ini laga pertandinan final piala AFF 2016 mempertemukan Timnas Indonesia melawan Thailand akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu 14 Desember 2016. Politisi sekaligus musisi Anang Hermansyah ikut mengomentari pertandingan adu gengsi malam nanti.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

"Saya 2-1 Indonesia menang, yakin saya," kata Anang yang ditemui di sela-sela perayaan hari ulangtahun kedua sang putri, Arsy di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Anang berpesan kepada para pemain Timnas Indonesia untuk tetap tenang melawan juara bertahan Thailand.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

"Dengan tenang, pasti yakin menang. Intinya satu, tenang. Tim kita (Indonesia) harus tenang," ungkap mantan istri Krisdayanti itu.

Anang yang berharap bisa menyaksikan pertandingan final pertama AFF di Pakansari langsung itu harus mengurungkan niatnya lantaran acara perayaan ulangtahun anaknya.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Ya lihat saja jam segini masih di sini, ya terpaksa nontonnya dari rumah. Apa boleh buat kan," ujarnya.

Sementara itu penyanyi Rio Febrian pun ikut mendukung pertandingan sepakbola tersebut dengan menontonnya secara langsung ke stadion Pakansari.

"Gue tetap bela negara gue lah. Indonesia.  2-1 untuk Indonesia," kata Rio yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Desember 2015.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya