James Norton Disebut Akan Perankan James Bond

Film James Bond yang melegenda
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA.co.id – Setelah sempat membuat heboh dengan mengatakan tidak akan memerankan sosok James Bond, dan kalaupun dia kembali memerankan sosok tersebut pasti karena alasan uang. Daniel Craig kini kembali membuat Sony PIctures pusing karena menunda-nunda kepastian apakah akan bergabung atau tidak. 

Barbara Broccoli dan Michael G.Wilson, produser dari James Bond, saat ini sedang diburu waktu untuk segera mendapat jawaban positif dari Daniel, karena tanggal rilis telah ditentukan. Pihak mereka telah menawarkan kontrak, tapi baik aktor ataupun pihak berkepentingan lainnya belum memberikan komentar.

Sebagai informasi, audisi untuk mencari Bond sebenarnya telah dilakukan beberapa bulan lalu, tapi tidak ada aktor yang bisa memuaskan Brocolli. Karena itu, mereka kembali menawarkan peran Bond pada Daniel Craig, dan memberinya waktu untuk mempertimbangkan penawaran. 

6 Aktor Hollywood Ini Diisukan Punya Alat Vital Kecil

Beberapa spekulasi tentang keraguan Daniel kembali memerankan sosok agen rahasia 007 ini karena luka yang pernah dialami pada film terakhir James Bond kemarin. Atau bisa jadi karena masalah usia, sehingga dia tidak lagi merasa mampu melakukan adegan mematikan.

Bagaimanapun, hingga saat ini, aktor berusia 48 tahun tersebut setelah hampir satu dekade memerankan sosok James Bond, mulai dari Quantum of Solace, casino Royale, Spectre dan Skyfall, belum memberikan respon akan tawaran tersebut. 

Ini 11 Aktor Hollywood dengan Bayaran Tertinggi, Sampai Rp1,4 Triliun

Setelah banyak nama datang dan pergi disebut akan menggantikan Daniel, nama James Norton seolah teguh berdiri mengalahkan nama aktor lainnya. Ada alasan kuat mengapa sosok James Norton mendapat banyak perhatian. Karena James dinilai mampu memenuhi syarat sebagai pemeran Bond, seperti dilansir Movie NewsGuide, berikut alasannya.

Popularitas

Salah satu faktor seorang aktor dipilih untuk memerankan Bond adalah karena dia tidak seharusnya terkenal. Saat Daniel pertama membintangi film ini, dia belum terkenal seperti sekarang.

Pilihan tak terduga

Hal lain yang patut diingat adalah, bahwa siapapun yang dipilih untuk memerankan James Bond adalah pilihan yang tidak terduga. 

James Bond adalah tokoh favorit 

Peran James telah meningkat dan ada di pilihan teratas. Banyak aktor yang akan mengincar peran ini. Jadi, jika Daniel mengundurkan diri dari peran Bond, Norton atau Tom Hardy mungkin akan memerankan sosok James Bond selanjutnya. 

Mantan pemeran Bond, Sir Roger Moore dan Pierce Brosnan juga mengekspresikan keinginan mereka agar Daniel bersedia memerankan sosok Bond lagi.

(mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya