Konsep Pernikahan Tarra Budiman dan Sepupu Raffi Ahmad

Tarra Budiman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Tarra Budiman baru saja melamar saudara sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah, 7 Januari lalu di kediaman Gya, Kota Bandung. Prosesnya berjalan lancar dan khidmat dihadiri keluarga masing-masing pasangan.

Mesra dan Kompak, 6 Potret Tarra Budiman dan Keluarga Kecilnya

Otomatis, saat ini Tarra dan Gya mempersiapkan dirinya untuk menggelar pernikahan yang akan berlangsung tahun ini. Soal perkembangan, kedua pasangan ini sudah menempuh proses yang berarti.

"Alhamdulillah perkembangannya lancar, sudah 30 persen menuju pernikahan. Basic-nya sudah mempersiapkan baju, desainernya dari salah satu teman kita juga," ujar Tarra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis, 19 Januari 2017.

Disebut Sombong, Keanu Angelo: Emang Aku Harus Lucu Setiap Saat Ya?

Persiapan pakaian dilakukan tak sembarangan karena batik yang dipilih harus mencirikan nilai autentiknya tersendiri. Selain itu, pemilihan tempat juga dipikirkan secara matang oleh Tarra dan Gya.

"Konsepnya simple aja, kalo kita inginnya outdoor. Tarra mau ada konsep kayak Bandung tempo dulu gitu," ujar Gya, turut hadir mendampingi sang kekasih.

Sepupu Raffi Ahmad Sindir Influencer Sombong, Keanu Angelo?

Meski telah menggambarkan konsep, namun Tarra dan Gya belum menentukan kepastiannya bakal seperti apa. Mereka berdua tak ingin sesumbar perihal tanggal hingga tempat.

"Beberapa pilihan sudah ada, tapi kita banyak pertimbangan dari keluarga dan belum dapat diberitahukan tanggalnya. Yang pasti akad nikahnya di Bandung, rumah Gya," kata Tarra.

Berbicara soal menikah di luar gedung, Tarra sendiri mengaku agak risau bila menilik kondisi cuaca. Kompak bersama sang kekasih Gya, mereka takut cuaca mendadak tak bersahabat.

"Kendala kalau outdoor ya takut akan cuaca. Bukannya enggak mau ngasih tahu (tanggal dan tempat rinci nanti), takutnya pamali dan enggak jadi," ujar Tarra, menjelaskan kepada awak media. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya