Di Tengah Proses Persalinan, Tarra Budiman Minta Maaf pada Istri

Tarra Budiman
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Menjelang tahun baru 2019, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah mendapatkan hadiah istimewa. Pasangan yang menikah pada 22 April 2017 itu dikaruniai putri pertama bernama Kalea Jada Agyra.

Persalinan Caesar Bukan Pilihan, Cari Tahu Indikasinya!

Gya melahirkan 28 Desember 2018, lebih cepat dari prediksi awal dokter yang mengatakan awal Januari 2019.

“Kontraksi semakin intens tapi enggak ada pembukaan, akhirnya diputuskan operasi karena memang prediksi kita Januari awal besok,” tutur Tarra di Rumah Sakit Bunda, Jakarta, Minggu, 30 Desember 2018.

Persalinan Caesar, Irish Bella Pamer Bisa Langsung Jalan

Saat menemani Gya di dalam ruang operasi, Tarra sengaja mengalihkan perhatian sang istri agar tidak tegang dan takut.

Gue ngomong sama dia 'maaf kalau belum bisa menjadi suami yang sempurna. Masih suka bikin kamu sebel, aku janji nantinya bisa menjadi ayah yang terbaik buat dia, meski belum sempurna aku akan coba’,” ungkap Tarra.

Pasca Caesar Muncul Skar Hipertrofi dan Keloid, Ini Cara Atasinya

Melihat perjuangan Gya, Tarra semakin kagum dan hormat terhadap wanita. “Pas lihat perjuangan dia kayak gitu, jangankan pas lahiran, sebulan menjelang lahiran aja dia enggak bisa tidur. Memang kenapa wanita itu lebih kuat daripada cowok,” ujar pemain film Terlalu Tampan tersebut.

Ilustrasi melahirkan bayi.

Dokter Anjurkan Bayi Lahir Caesar Diberi ASI, Ampuh Cegah Masalah Kesehatan Ini

Angka persalinan caesar terus meningkat secara global dengan jumlah lebih dari 1 di antara 5 atau sekitar 21 persen dari semua kelahiran. Jumlah ini diprediksi meningkat.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2023