Momen Tak Terduga di Panggung Miss Universe 2017

Steve Harvey dan Miss Universe 2017 Iris Mittenaere.
Sumber :
  • REUTERS/Erik De Castro

VIVA.co.id – Ajang Miss Universe 2017 sudah digelar Senin,30 Januari 2017 di Manila, Filipina. Acara berlangsung lancar. Miss Prancis, Iris Mittenaere berhasil menjadi Miss Universe 2017. Ia mengalahkan Miss Kolombia dan Miss Haiti. Namun, masih banyak cerita lucu dan memalukan dari perhelatan kontes ratu sejagat ini.

Nasib Tragis Miss Universe Malaysia Usai Diamuk Warga Amerika

Salah satunya adalah menjelang pengumuman pemenang Miss Universe 2017. Seperti diketahui, tahun ini Steve Harvey kembali dipercaya menjadi pembawa acara kontes kecantikan dunia ini. 

Setahun lalu, Steve sempat melakukan kesalahan saat membaca pengumuman pemenang Miss Universe. Ia menyebutkan bahwa pemenangnya adalah Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez. Padahal, pemenang sebenarnya adalah Miss Filipina, Pia Wurtzbach.

Miss Universe Diamuk Warga Amerika Gara-gara Lecehkan Demo Kulit Hitam

Akibat insiden memalukan tahun lalu, Steve pun digoda Pia. Saat Steve akan membacakan nama pemenangnya, Pia mendekati pembawa acara tersebut. Pia langsung memotong Steve. Miss Universe 2016 ini langsung menyerahkan kacamata baca kepada Steve. 

Steve tak menduga dengan tindakan Pia. Ia pun sempat terkejut. "Terima kasih banyak Pia," kata Steve sambil tertawa di depan penonton. "Sudah satu tahun lalu, tetapi terima kasih," ujarnya malu-malu seperti dilansir dari Mashable.

Tiga Ratu Dunia Hadiri Malam Puncak Puteri Indonesia 2018

Pia juga mengucapkan terima kasih kepada Steve. Akibat pembawa acara salah menyebutkan nama pemenang, ia menjadi lebih populer. 

"Tidak masalah. Saya juga akan berterima kasih karena membuat saya sebagai pembaca acara Miss Universe terpopuler," balas Steve. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya