Ketika Sandra Dewi Merasa Ingin Menikah Lagi ‎

Sandra Dewi menikah dengan konsep internasional
Sumber :
  • instagram.com/sandradewi88

VIVA.co.id – Bintang film, pesinetron dan pembawa acara Sandra Dewi telah mewujudkan pesta pernikahan impian di Disneyland, Tokyo, Jepang. Namun Sandra merasa ingin mengulangi pernikahan setiap kali dirinya berdandan ala putri dongeng Disney.

Kabar Sandra Dewi Dicekal Kejagung, Pengacara Harvey Moeis Bilang Begini

"Tadi pas make-up aja aku berasa, 'aduh aku kayak mau nikah lagi'," katanya usai memandu acara We Love Disney di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Di sisi lain, Sandra merasa beruntung diberikan suami yang mengerti penuh soal pekerjaan. Suami tak melarang atau membatasi. Justru Sandra merasa suami sebagai pria yang romantis dengan segala perilakunya.

Kejagung Bantah Kabar Pembukaan Blokir Rekening Harvey Moeis

"Iya dia suami yang romantis karena dia mau menikah di Disneyland," ujar bintang film Triangle tersebut.

Sejak awal dekat, Sandra menerima banyak perlakuan romantis. Salah satu yang paling diingat adalah bunga mawar pemberian pria yang kini dipilih sebagai teman hidupnya.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

"Dari pertama kali dia kasih aku bunga, bunganya aku taruh di gelas , kayak Beauty and The Beast dan sampai kering," katanya tersenyum.

Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024