Rajin 'Squat Jump' Selama Hamil, Ayu Dewi Makin Energik

Ayu Dewi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kandungan anak kedua Ayu Dewi sudah menginjak usia 24 minggu. Namun Ayu masih terlihat energik dan mengambil pekerjaan untuk membuatnya terus aktif.

Gabung di Film 'Raya and The Last Dragon', Yuk Ngobrol Bareng Ayu Dewi

Seperti biasa, dia akan menjadi pembawa acara HUT Dahsyat ke-9 pada tanggal 22 Maret 2017. Wanita berusia 32 tahun ini mengaku akan tampil tak biasa meski tengah berbadan dua.

"Nanti aku akrobat, main sirkus, show show," kata dia nyeleneh dengan gaya khasnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 20 Maret 2017.

Maia Estianty Diduga Ngamuk sampai Ayu Dewi Keluar dari Grup

Istri Regi Datau ini tentu tak lupa menjaga kesehatan dan stamina. Dia mengaku justru sering melakukan squat jump. "Pastinya menjaga kesehatan ya, saya pilih jam juga biar bisa boyang, bobok siang, haha. Pokoknya squat jump saja," tutur pemain film VIVA JKT48 tersebut.

Tentu tak sendiri, Ayu akan berkolaborasi dengan selebriti dan presenter kondang lainnya, seperti Raffi Ahmad, Denny Cagur, Syahnaz, Dede Sunandar, Anwar, dan Felicya Angelista.

Ayu Dewi Keluar Grup, Melaney Ricardo: Sepi Kayak Kuburan

Model sekaligus pemain film kelahiran Jakarta itu lagi-lagi membocorkan penampilannya yang tak biasa. Apalagi Ayu terkenal banyak tingkah di atas panggung.

"Diakalin saja gimana-gimananya. Kalau biasanya goyang pinggul sekarang goyang bahu," ucapnya menirukan goyang bahu.

Ayu Dewi dengan putra bungsunya, Muhammad Aqli Ataya

Trik Ayu Dewi Bikin Anak Tetap Nyaman & Aktif Bergerak

Aktif & bebas bergerak jadi kunci si buah hati menjalani proses tumbuh kembang baik & maksimal. Itu pula yang dilakukan Ayu Dewi.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2021