Gelar Konser Tunggal, Rossa Libatkan Banyak Musisi Terkenal

Rossa
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA.co.id – Penyanyi Rossa Roslaina Sri Handayani atau akrab disapa Rossa akan menggelar konser tunggal. Ini sebagai penanda 21 tahun perjalanan kariernya di dunia musik.

Anak Puasa, Rossa Tak Pernah Kasih Hadiah

Sebagai diva pop Tanah Air, kiprah Rossa di dunia tarik suara memang terkenal hingga ke mancanegara. Bahkan, namanya tersohor hingga luar negeri seperti Brunei Darussalam, Malaysia, dan Singapura.

Untuk menandai kesuksesannya ini, Rossa bakal menggelar konser bertajuk "The Journey of 21 Dazzling Years" di Jakarta Convention Center (JCC) pada Kamis, 13 April 2017. Rossa tampak antusias menanti gelaran konser tunggalnya nanti.

Rossa Diundang Makan Malam CEO SM Town Korsel

"Ini lebih dari sekadar konser, banyak banget sahabat saya yang terlibat di sini. Justru karena mereka, acara ini bisa terselenggara," ujar Rossa, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Rabu, 22 Maret 2017.

Konser tunggal Rossa, nantinya juga akan diisi oleh musisi seperti Yovie Widianto, Tulus, Isyana Sarasvati, Afgan, serta Tohpati. Mereka akan meramaikan konser Rossa karena dianggapnya berharga.

Rossa Pakai Baju Ini, Warganet Heboh

"Musik saya didukung oleh Tohpati Orchestra, karena belum pernah sebelumnya, dia itu bagus sekali. Afgan pernah duet juga, dari Mas Yovie saya belajar banyak, dan Tulus serta Isyana merupakan penyanyi yang bertalenta," katanya.

Keterlibatan banyak orang di konser tunggal Rossa nanti, sekaligus perayaan atas kariernya yang telah eksis selama lebih dari dua dekade lamanya. Atas dasar itu, Rossa ingin membahagiakan seluruh pihak yang membantu hingga saat ini.

"Kenapa saya mengajak mereka? Karena saya ingin mewujudkan mimpi. Justru karena mereka pula, acara ini bisa terselenggara," kata perempuan asal Sumedang ini, ditemani oleh Yovie Widianto, manajer Intan, dan Art Director Jay Subyakto.

Intan selaku manajer Rossa juga mengatakan, konser tunggal ini semata-mata bukan untuk menambah pundi-pundi penghasilan. Ada alasan lain yang lebih kuat, yakni momen selebrasi kiprah Rossa yang dimulai dari nol hingga sebesar sekarang.

"Konser ini bukan karena profit, melainkan lebih ke merayakan perjalanan 21 tahun Rossa. Kita seperti kembali mengingat jerih payah bersama dalam membangun semua ini," ujar Intan, yang telah menangani Rossa sedari awal kariernya.

Rossa dikenal secara luas oleh publik sejak 1996 lewat single berjudul "Nada-nada Cinta". Melalui sepak terjangnya di awal karier itu, namanya seakan terus berjaya hingga saat ini, dan tetap berdiri di antara arus gelombang musisi-musisi baru. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya