Rossa Diundang Makan Malam CEO SM Town Korsel

Rossa
Sumber :
  • Rendy/VIVA

VIVA – Sri Rossa Roslaina Handayani alias Rossa, penyanyi cantik kelahiran Sumedang ini selalu menarik untuk dibahas. Selain rumor asmaranya dengan penyanyi Sadis, Afgan Syahreza, baru-baru ini Rossa kembali membuat warganet heboh. 
Penyanyi yang mempopulerkan lagu Ayat-ayat Cinta ini mengunggah foto ke Instagram pribadinya ketika sedang berada di Korea Selatan. 

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Tidak hanya mengunggah foto di negeri ginseng itu saja, yang membuat warganet heboh adalah Rossa berfoto dengan Mr. Kim Young yang tak lain adalah CEO dari agensi terkenal di Korea Selatan yaitu SM Town.

"Belajar banyak dari orang-orang hebat ini tentang bagaimana entertainment business di Korea bisa begitu hebat. Seharian diajak tour di SM Town dan makan malam dengan Group CEO SM Mr. Kim Young Min. Im so lucky to be invited by Mr. Kim himself, and he's such a very humble and fun person," tulis Rossa di akun Instagramnya.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Foto dengan caption seperti itu semakin membuat warganet, khusunya para penggemar K-Pop, menjadi heboh, penasaran, dan bertanya-tanya, kira-kira apa yang dilakukan Rossa di sana.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

"Moga bisa kerja sama, tampil di acara showcase K-Pop," tulis warganet yang mengharapkan Rossa tampil di acara musik Korea.

"Wah, keren teh. Ayo teh kerjasama sama SM, apalagi kalo teteh kolaborasi sama penyanyi SM terutama main vocal SUJU pasti tambah keren. Mix Ina-korea. Ciapik." 

"Teh Ocha, share dong ilmu dan pengalaman yang didapat dari tour ini buat nambah pengetahuan kita semua," harap warganet agar Rossa dapat membagi pengalamanya selama berada di SM Town.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya