Keresahan Rian d'Masiv soal Minimnya Lagu Anak

Rian d'Masiv peduli lagu anak-anak
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Rian Ekky Pradipta, vokalis grup musik d'Masiv, kembali duduk di belakang layar sebagai music director. Dan belakangan ini, Rian sangat khawatir dengan anak-anak yang menyanyikan lagu dewasa. Ia mencoba untuk membuat gebrakan agar lagu anak-anak kembali berjaya.

Judas Priest Bawa Kenangan Buat Rian D'Masiv

"Rian ingin bisa bermanfaat untuk banyak orang. Rian cuma bisa main musik, dan berkarya dengan musik, sekarang merambah dunia arranger. Jadi musik director untuk menemukan penyanyi anak-anak," katanya saat diwawancara VIVA.co.id di kawasan Ciledug, Jakarta.

Rian pun berusaha menghadirkan lagu anak melalui penyanyi cilik Melin. Saat mendengar Melin bernyanyi, Rian memuji suaranya. 

Rian D'Masiv Menangis Tampil di Pembukaan Asian Games

"Aku lihat Melin suaranya bagus, aku enggak mau dia salah menyanyikan lagu," ucapnya.

Dari hal itu, akhirnya tercipta lagu Bermimpilah Tinggi. Lagu yang menurut Rian pas dengan anak-anak masa kini. Agar bisa diterima dan tak kalah dengan musik lainnya, Rian menambahkan unsur RnB di dalam lagu tersebut.

Selain Rossa, D'masiv Gandeng Eks Vokalis Payung Teduh

"Waktu itu dia nyanyiin lagi Jessie J, suaranya ada sentuhan RnB, jadi aku pikir keren juga ada sentuhan RnB dan enggak murni ada popnya," katanya. Ia berharap anak-anak akan kembali memiliki lagu yang sesuai usia mereka. (one)

D'Masiv.

Rayyi Tinggalkan D'Masiv saat Konferensi Pers, Ogah Ditanya Konflik?

Wartawan menanyakan perihal insiden Rayyi dan Rian ribut di panggung.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2019