Heboh Foto Yuki PAS Band Bersihkan Masjid

Vokalis Pas Band, Yuki Arifin Martawidjaja.
Sumber :
  • Twitter @Yukietendo

VIVA.co.id – Yuki Arifin Martawidjaja atau lebih dikenal dengan Yuki ‘Pas Band’ mendadak jadi pusat perbincangan, sejak fotonya yang sedang membersihkan jendela masjid viral di media sosial. Ialah Sakti, salah satu mantan personel Sheila On 7 yang mengunggah foto tersebut di akun Instagram miliknya.

Cerita 120Y Disebut Cikal Bakal dari PAS Band

Dalam akun tersebut, Sakti yang kini namanya berganti Salmam Al-Jugjawy, menulis keterangan di bawah foto tersebut.

"Maa syaa Allah...vocalist Pas Band (Yuki PAS) sedang berkhidmat Bersihkan kaca masjid...Di Masjid Jl.Lombok Bandung," tulis mantan gitaris Sheila On 7 tersebut.

Comeback! Pas Band Hadir di One Fest, Obati Rindu Pecinta Musik Rock

"Dengan berkhidmat...Allah Berikan kelembutan Hati, gemerlap keartisan dan kemegahan dunia Hiburan...kita semua sama, hamba Allah umat Rasulullah," lanjutnya.

"Banyak khidmat biar hati lembut, kalau hati sudah lembut gak akan keras hati dan gak akan sombong dengan diri semdiri. Sehingga yang dilihat adalah keburukan diri dan kebaikan orang lain, dengan begitu gak akan merasa" Aku paling benar"...In sya Allah semuanya niat amal," ujar Sakti menutup tulisannya

Banyak Demo, Musisi Lapor ke Jokowi Mau Konser Persatuan

Unggahan tersebut langsung ramai dibanjiri komentar dari pengguna Instagram. Rata-rata mereka memuji apa yang dilakukan Yuki, dan banyak yang menduga Yuki juga seperti musisi lainnya yang sudah semakin banyak yang berhijrah.

"Ayo loh dari yang rocker-rocker hari ini banyak yang istiqomah lho, yang dangdut malah ditangkapi," ucap netizen.

"Masya Allah, serentak Ulama-ulama Ahlussunnah Wal Jamaah mengatakan Music Haraaam...Alhamdulillah," kata netizen lainnya.

"Masya Allah...Kang Yuki moga istiqomah aamiiin,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya