Perjalanan Dakwah, Yukie Pas Band Alami Kecelakaan

Yukie Pas Band alami kecelakaan
Sumber :
  • Instagram/@sandypasband

VIVA – Vokalis Pas Band, Yuki Arifin Martawidjaja atau Yukie mengalami kecelakaan lalu lintas. Rekan Yukie, Sandy Adarusman mengabarkan hal ini. Dia mengunggah foto mobil yang diduga milik Yuki yang telah hancur.

Cerita 120Y Disebut Cikal Bakal dari PAS Band

“Mohon doanya ....Yukie pas mengalami kecelakaan di cianjur dalam perjalanan menuju sukabumi untuk dakwah .............berita terakhir beliau Patah kakinya ........sudah ditangani dokter......,” tulis Sandy dikutip Minggu 20 Januari 2019.

Manajer Pas Band, Dadan mengonfirmasi kabar kecelakaan yang menimpa Yukie tersebut. Ia langsung berangkat ke lokasi untuk memastikan secara langsung keadaan Yukie.

Comeback! Pas Band Hadir di One Fest, Obati Rindu Pecinta Musik Rock

“Ya benar ini saya lagi meluncur ke sana, dari Bandung,” kata Dadan saat dihubungi wartawan melalui telepon, Minggu 20 Januari 2019.

Dadan belum dapat kabar terbaru. Terakhir, yang ia dengar tidak ada korban jiwa dalam keadaan tersebut. Semuanya sudah ditangani dan dirawat petugas medis.

Banyak Demo, Musisi Lapor ke Jokowi Mau Konser Persatuan

“Sudah masuk rumah sakit terus kondisi sama teman-teman sejauh ini semuanya baik-baik saja, semua dalam keadaan selamat,” katanya.

Beberapa orang memang mengalami luka-luka. Namun ia belum bisa mengabarkan lebih lanjut karena ingin memastikan secara langsung.

“Cuma seberapa parah luka-luka saya belum tahu, katanya ada yang patah tulang, lagi meluncur, untuk mengetahui kondisinya seperti apa,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya