Cerita 120Y Disebut Cikal Bakal dari PAS Band

120Y Band
Sumber :
  • ist

VIVA – 120Y band beranggotakan Bengbeng, Freddy sebagai Executive Produser, Trisno, Agus Bargaz dan Rudi Dave. Mereka siap membuktikan eksistensi dengan segera merilis lagu yang berjudul Akhirnya

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Lagu itu akan buat pecinta musik Tanah Air flashback ke musik Indonesia tahun 90an. Kelimanya sepakat memilih momen penghujung tahun untuk merilis single terbaru mereka, sebagai pembuka karya-karya yang selanjutnya.

"Gak muluk-muluk, kita cuma ingin bermusik dengan karya sendiri. Tidak lagi bawa lagu-lagu cover saat manggung," kata Bengbeng saat ditemui belum lama ini di Jakarta.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

120Y Band

Photo :
  • ist

Mereka bukan orang baru di Industri musik Indonesia. Freddy dan Bengbeng merupakan personel PAS Band. Bahlan menurut mereka, band ini merupakan cikal-bakal PAS Band terbentuk. Band tersebut sudah ada sebelum PAS Band terbentuk.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Nama 120Y diambil dari nama mobil Freddy waktu itu, yang selalu nemenin kita latihan, ngumpul, bahkan sampai nemenin kita manggung," kata Bengbeng.

120Y kembali bermusik setelah mengisi acara ulang tahun Ibunda Freddy. Kalai itu, Bengbeng merasa seharusnya mereka kembali aktif dalam bermusik mengingat di zaman ini tak ada batasan umur untuk siapapun yang mendengarkan sebuah karya lagu.

Ia berpikir, semua generasi bisa merilis dan mempromosikan lagunya sendiri bahkan menjadi viral dengan caranya masing-masing. Kesempatan tersebut diambil Bengbeng dan Freddy untuk kembali membangkitkan band masa mudanya dulu.

Meskipun usia dari personel 120Y sudah tidak muda, tetapi semangat dan keinginan mereka sangat besar untuk bisa kembali berkarir di dunia musik. Karya mereka akan rilis pada 31 Desember 2021. Lagu itu akan jadi penutup tahun sekaligus pembuka bagi 120Y kembali ke industri musik Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya