Cerita Memalukan Lima Selebriti Terkenal Korea

Boyband Korea Selatan BTS saat tampil di ICE BSD, Sabtu, 29 April 2017.
Sumber :
  • IME Indonesia

VIVA.co.id – Kerap menjadi sorotan, selebriti selalu terlihat sempurna. Tidak hanya penampilan tapi juga tingkah lakunya, karena salah sedikit, cacian akan mereka terima. 

10 Pasangan Selebriti Korea, Ceweknya Hamil Sebelum Nikah

Namun selebriti bukan malaikat ataupun dewa, mereka hanya manusia biasa yang juga bisa melakukan hal-hal konyol dan memalukan. Dilansir dari Soompi, berikut ini lima pengakuan memalukan para selebriti asal Korea Selatan, yang bisa membuat penggemarnya menjadi tersipu malu.

Hani

Jalin Hubungan dengan Lee Seung Gi, Keluarga Lee Da In Jadi Sorotan

Lupa menekan flush di toilet, tentu pernah sekali dalam seumur hidup dilakukan oleh seseorang, termasuk si cantik Hani. Anggota EXID yang terkenal seksi ini ternyata juga pernah mengalami kejadian memalukan itu.

Personel EXID Hani

Tiba-tiba Jadian, 6 Idol Korea Ini Punya Kisah Cinta yang Tak Biasa

Sunggyu

Leader dari boyband terkenal Infinite ini pernah mengatakan sesuatu yang memalukan saat sedang menghadiri sebuah acara penting grup mereka. "Ada angin di perutku," ujarnya sambil berlalu meninggalkan panggung. 

Kejadian yang sebenarnya sudah cukup memalukan ini bertambah  parah saat media melebih-lebihkannya. Hingga akhirnya Sunggyu memberikan konfirmasi bahwa dia sebenarnya hanya bermaksud meminta izin untuk pergi ke toilet.

T.O.P

Meski sedang tenang menjalani wajib militer, kita tentu tidak lupa bagaimana dahulu rapper BigBang, T.O.P ini sering mengunggah foto aneh dan kontroversi, termasuk salah satunya foto selfie dirinya dengan tanda pagar poo dalam akunnya di Instagram.

Hal ini kemudian mendapat banyak protes dari pengguna Instagram, T.O.P dianggap tidak sopan. Hingga akhirnya dalam sebuah acara, T.O.P mengklarifikasi hal tersebut, dan mengatakan bahwa itu hanya merupakan bagian promosi lagu baru BigBang.

TOP BIGBANG

SEVENTEEN

Memiliki anggota cukup banyak ternyata bukan hal mudah, seperti boyband SEVENTEEN yang akan menggelar konser di Indonesia dalam waktu dekat ini. 

Dengan 13 anggota yang dimiliki, jumlah kamar mandi yang ada dalam asrama mereka dianggap kurang, sehingga untuk menghemat waktu, mereka biasanya akan menggunakan satu kamar mandi untuk tiga orang. Hal ini tentu saja ide yang praktis, cerdas, efisien dan cukup menggelikan.

BTS

Boyband terkenal ini mengaku bahwa mereka bertujuh terbiasa tidur dalam kondisi telanjang. Dan tidak hanya itu, dalam sebuah acara, Jimin mengungkap kebiasaan leader mereka Rap Monster yang doyan mengunduh film tertentu. Yang kemudian dikonfirmasi oleh Rap Monster bahwa film yang diunduhnya juga dilihat oleh semua anggota. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya