Mohamad Aqlan Akasah Datau, Nama Anak Kedua Ayu Dewi

Ayu Dewi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Anak kedua Ayu Dewi dan Regi Datau telah lahir pada Jumat, 7 Juli 2017. Kabar bahagia ini disampaikan melalui pesan singkat Manajer Ayu Dewi, Nanda Persada.

Gabung di Film 'Raya and The Last Dragon', Yuk Ngobrol Bareng Ayu Dewi

Jika sebelumnya telah dikaruniani putri kecil yang cantik, sekarang kehidupan keluarga Ayu semakin lengkap dengan kehadiran anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Berdasar informasi yang diperoleh dari Manajer Ayu, putra Ayu diberi nama Mohamad Aqlan Akasah Datau.

"Artinya kebijakan, harapannya semoga kelak jadi orang yang bijak," tulis Nanda dalam pesan singkatnya.

Maia Estianty Diduga Ngamuk sampai Ayu Dewi Keluar dari Grup

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Ayu Dewi melahirkan anak keduanya melalui persalinan normal di sebuah rumah sakit di daerah Jakarta Selatan, pada Jumat malam, 7 Juli 2017.

"Telah lahir anak kedua dari Ayu Dewi & Regi Datau, pada hari Jumat 7 Juli 2017 pada pukul 20.12 WIB, Laki-laki. Alhamdulilah lahir secara normal dan sehat," tulisnya.

Ayu Dewi Keluar Grup, Melaney Ricardo: Sepi Kayak Kuburan

Sebelum melahirkan bayi dengan berat 3.510 gram dan panjang 49 sentimeter tersebut, Ayu berhasil mewujudkan niatnya untuk khatam Al Qur'an. "Alhamdulilah bisa terwujud. Pada hari Jumat Khatam pada sore hari, dan melahirkan pada malam harinya. Mohon doanya semoga menjadi anak yang Sholeh.. Amiiin," katanya lagi. (ren)

Ayu Dewi dengan putra bungsunya, Muhammad Aqli Ataya

Trik Ayu Dewi Bikin Anak Tetap Nyaman & Aktif Bergerak

Aktif & bebas bergerak jadi kunci si buah hati menjalani proses tumbuh kembang baik & maksimal. Itu pula yang dilakukan Ayu Dewi.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2021