3 Hari Usai Melahirkan, Ini Cara Ayu Dewi Puaskan Suami

Ayu Dewi dan suami, Regi Datau.
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Artis Ayu Dewi yang baru melahirkan putra keduanya, Jumat 7 Juli 2017, terlihat cukup ramping untuk ukuran seorang wanita yang baru saja menjalani proses persalinan.

Gabung di Film 'Raya and The Last Dragon', Yuk Ngobrol Bareng Ayu Dewi

Ketika hal itu ditanyakan kepadanya, istri dari Regi Datau ini mengaku memang berusaha menjaga bentuk tubuhnya pascamelahirkan tetap ramping. Ini dilakukan. agar tetap dapat membahagiakan dan memuaskan sang suami.

"Ya dijaga dong, biar selalu jadi 'objek'. Kan, harus selalu terlihat menarik untuk suami. Jadi, begitu keluar emang tinggal sisa-sisa lemak kebahagiaan saja. Pakai korset sekali-dua kali juga sudah aduhai lah," ujar Dewi, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 10 Juli 2017.

Maia Estianty Diduga Ngamuk sampai Ayu Dewi Keluar dari Grup

Mengenai bagaimana kondisinya pascamelahirkan beberapa hari lalu, Dewi mengaku hingga saat ini rasa sakitnya karena proses persalinan maupun akibat jahitan pascapersalinan sudah berangsur-angsur menghilang.

"Tapi yang jelas, jadi laper terus. Karena, katanya kan kalau anak cowok itu ngedotnya lama, bisa sampai setengah jam. Jadi, makan juga mesti banyak. Kan, orang kalau memberi ASI tuh jadi jauh lebih laper daripada pas hamil. Abis lahiran saja, aku minta daging," kata Dewi.

Ayu Dewi Keluar Grup, Melaney Ricardo: Sepi Kayak Kuburan

Ketika ditanya, apakah mereka masih berencana untuk menambah momongan setelah anak kedua ini, Regi sang suami yang mendampingi Ayu Dewi pun mengaku sudah cukup memiliki dua anak saja.

"Cukup saja lah. Kita patuh sama program pemerintah. Dua anak saja cukup. Kalau ditanya soal 'Rasulullah kan sukanya yang ganjil', ya ini kan dia sudah ganjil kelakuannya," ujar Regi sambil menunjuk ke sang istri. (asp)

Ayu Dewi dengan putra bungsunya, Muhammad Aqli Ataya

Trik Ayu Dewi Bikin Anak Tetap Nyaman & Aktif Bergerak

Aktif & bebas bergerak jadi kunci si buah hati menjalani proses tumbuh kembang baik & maksimal. Itu pula yang dilakukan Ayu Dewi.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2021