Tas Chanel Hula Hoop Mini Rp23 Juta

Chanel Hula Hoop Bag
Sumber :
  • Vogue

VIVAlife - The Hula Hoop Bag. Fashion item yang satu ini memang cukup mencuri perhatian di tengah pagelaran busana Chanel Spring/Summer 2013, bulan lalu. Menjadi perbincangan hangat di kalangan penikmat dan kritikus mode dunia.

Seperti dikutip Daily Mail, banyak yang menyebut ide pembuatan tas berukuran jumbo itu konyol. Sangat tidak memiliki nilai guna dan estetika.

Karl Lagerfeld, sosok yang berada di balik desain-desain Channel, agaknya enggan menerima kritik. Meski tak berencana memasarkan tas seukuran hula hoop orang dewasa itu, ia tetap terlihat angkuh dengan ide kreatifnya. 

"Ini tas yang memang didesain untuk pergi ke pantai, karena Anda pasti butuh ruang besar untuk handuk. Anda bisa dengan mudah meletakkannya di pantai atau menggantungnya," kata Lagerferld usai pagelaran, dilansir Vogue.

Sebulan berlalu. Lagerfeld berubah pikiran. Desainer berusia 79 tahun ini memutuskan memasarkan tas berdesain lingkaran itu. Ia pun luluh soal ukuran dengan meluncurkan versi mini berdiameter 24 sentimeter. 

Tas dengan tekstur jahitan dan logo khas itu kabarnya akan dipasarkan dengan harga £1.500 atau sekitar Rp23 juta.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Chanel Hula Hoop Bag

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013