Kemeja Ini Bisa Tetap Segar Tanpa Dicuci

Kemeja Wool and Prince tak perlu dicuci.
Sumber :
  • Wool & Prince

VIVAlife - Seberapa sering Anda mencuci pakaian? Biasanya setelah memakai sekali, kita langsung mencucinya. Tapi ada juga yang tak punya banyak waktu. Sebuah pakaian pun diciptakan dengan menjanjikan kesegaran tanpa perlu dicuci.

Adalah lini busana Wool & Prince, yang mengembangkan kemeja unik tersebut. Seperti dikutip dari Huffingtonpost.com, kemeja ini diklaim memiliki kemampuan menyegarkan sendiri dan aromanya tetap wangi dalam waktu 100 hari.

Sehingga, tak masalah jika si pemakai tak mencucinya. Kemeja ini menurut keterangan Wool& Prince tak perlu dicuci, tak perlu dry cleaning, tak kusut dan tak berbau.

Soal Urusan Ini Ganjar Pranowo Sejalan dengan Moeldoko

Ide untuk mengembangkannya adalah berasal dari celana jins favorit, yang bisa dikenakan berbulan-bulan tanpa perlu dicuci. Harga kemeja ini memang cukup mahal sekitar US $98 atau Rp953 ribu.

Sayangnya, Wool & Prince hanya mengeluarkan produk untuk kemeja pria. Belum ada produk fashion yang tak perlu dicuci untuk wanita. (eh)

Wulan Guritno Bongkar Efek Mengejutkan Hentikan Konsumsi Gula: Lemot dan Sensian!

Kemeja Wool and Prince segar selama 100 hari

Mufid Asnawi dan istri, pasutri di Trenggalek mampu berhaji berkat jualan pentol.

Kisah Mufid Bisa Naik Haji Sekeluarga Gara-gara Pentol

Berkat ketekunannya menjual pentol, tahun ini dia beserta istri, anak, dan menantunya bisa berangkat haji ke Tanah Suci.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024