Busana Pria Italia Ramaikan Fesyen Indonesia

Peragaan busana pria dari Italia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
VIVA.co.id
Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an
- Tidak dapat dipungkiri, semakin berkembangnya zaman tentu mode busana yang hadir juga semakin beragam. Salah satunya seperti mode busana pria dari Italia yaitu Antony Morato. 

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma
Didirikan oleh Lello Caldarelli sejak tahun 2007, Antony Morato merupakan penghasil busana internasional bermerek. Ada beberapa koleksi, khusus pria, seperti kemeja, blazer, celana, sepatu, tas dan aksesori. 

Yuk, Berburu Fesyen Muslimah di Hijab Day
Belum lama ini pada Juni 2015, Antony Morato telah merambah pasar Asia dan yang lebih dahulu adalah Indonesia. Toko tersebut telah pertama dibuka di pusat perbelanjaan Pacific Place.

"Saya yakin bahwa hadirnya Antony Morato di Indonesia dapat memberi warna tersendiri pada industri fesyen pria tanah air," ujar Denny Utomo selaku CEO Utomocorp saat ditemui dikawasan Jakarta Pusat, belum lama ini. 

Segmentasi Antony Morato berbeda dengan pakaian pria lainnya.  Hal ini karena Antony Morato tidak terlalu mengejar penjualan dan tidak terlalu luxury, bisa dibilang berada di tengah-tengah.

Berakar pada budaya Italia, segala koleksinya mewujudkan ide yang inovatif. Pakaian diperkaya dengan kehidupan pria kosmopolitan yang hidup di kota-kota besar internasional sebagai sumber inspirasinya.

Tidak hanya itu, segala koleksi desainnya akan mencerminkan gaya klasik yang nyaman, edgy trendi, kasual dan unik. Untuk itu, merek pakaian Italia ini selalu menciptakan desain yang kontemporer dan membuat kesempatan untuk pemilihan gayanya sendiri. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya