Intip Gaya Artis Korea Hadiri Pekan Mode di Milan

Jung Yong Hwa
Sumber :
VIVA.co.id
Baju Selimut Buat yang Sulit Bangun Pagi
- Siapa bilang busana bermotif floral hanya untuk wanita? Vokalis sekaligus komposer kelompok musik asal Korea Selatan, Jung Yong Hwa 'CNBlue,' terlihat menghadiri acara mode tahunan di Milan, dengan jas motif floral yang cukup ramai.

Inspirasi Gaya Berbusana Pria Korea
Musisi berusia 26 tahun ini, tampak hadir di barisan terdepan, dalam peragaan busana Gucci Menswear 2016 Fall/Winter Collection show di Milan, mewakili wajah fashionista dari Negeri Ginseng.

Dress Unik Bertema Ramen Karya Desainer Muda Indonesia
Yong Hwa yang baru saja merilis lagu single berjudul Empathy bersama musisi musik indie, Sunwoo Jung-A ini, hadir dengan setelan jas Gucci bersulam motif bunga dan daun, warna coklat krem, lengkap dengan dasi berbentuk bunga warna merah dan sedikit daun berwarna hijau.

Seperti dilansir Soompi, Yong Hwa bergabung dengan beberapa selebritis lain dan juga desainer top dalam industri mode dalam acara Milan Men's Fashion Week, yang dimulai sejak 18 Januari 2016 kemarin.

Dalam sebuah foto, tampak Yong Hwa juga berpose dengan Presiden sekaligus CEO Gucci, Marco Bizzarri, juga aktor Kai Wang.

Selain Yong Hwa juga tampak aktor asal Italia, Alessandro Roja serta Xuedong Chen, aktor sekaligus penyanyi dari China yang menghadiri acara mode Milan Men's Fashion Week.

#Gucci #GucciFW16

A photo posted by ??? (@jyheffect0622) on Jan 18, 2016 at 2:59pm PST

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya